Cara membesarkan alat kelamin pria dengan metode medis

Dijamin Aman & Efektif! Berikut adalah Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria yang Direkomendasikan Dokter

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria – Informasi tentang pembesaran alat kelamin memang sangat mudah untuk ditemukan. Di internet, kamu bisa mendapatkan beragam jenis metode memperbesar penis dengan iming-iming cepat, mudah, dan aman. Mulai dari cara alami, penggunaan obat, terapi pemijatan, dll.

Setiap metode dan pengiklan, mengklaim bahwa metode yang mereka miliki merupakan langkah yang paling efektif. Namun apakah cara-cara yang ditawarkan dapat memberikan hasil yang memuaskan? Lalu bagaimana dengan efek sampingnya?

Pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas secara tuntas tentang metode pembesaran penis. Namun metode yang akan dibahas berbeda dari cara-cara yang telah disebutkan sebelumnya. Mau tahu jenis tindakan apa yang digunakan? Mari simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria dengan Metode Medis

Dengan perkembangan ilmu medis, proses pembesaran alat kelamin pria kini sudah sangat mudah untuk dilakukan. Bukan hanya itu, tindakan medis dianggap lebih aman karena ditangani oleh dokter spesialis, serta dengan prosedur yang dapat dipertanggungjawabkan.

Metode medis belum banyak diketahui oleh masyarakat luas. Padahal, tindakan medis dapat memberikan hasil yang nyata, dan lebih aman untuk tubuh. Dalam beberapa hari pasca tindakan, perubahan ukuran diameter penis pun akan langsung terlihat.

Baca juga:

Mengenal Penile Enlargement – Prosedur Medis untuk Memperbesar Penis

Operasi membesarkan alat kelamin pria

Penile Enlargement merupakan sebuah operasi yang termasuk pada tindakan bedah kosmetik. Artinya,  tindakan operasi ini bertujuan untuk memperbaiki penampilan tubuh agar lebih ideal. Dalam ilmu medis, bedah kosmetik juga dikenal dengan nama operasi plastik, ataupun bedah estetika.

Cara membesarkan alat kelamin pria ini harus ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Sebab dalam tindakan prosedurnya, penile enlargement dilakukan dengan proses perpindahan lemak. Dengan menggunakan lemak, ukuran diameter penis dapat dibuat menjadi lebih besar sesuai dengan keinginan pasien.

Kita tahu bahwa proses perpindahan lemak sangat aman untuk dilakukan. Selain untuk memperbesar ukuran penis, metode ini juga dapat diterapkan pada bagian-bagian tubuh lain. Misalnya seperti wajah, payudara, bokong, dll.

Lalu kenapa sih harus menggunakan lemak? Menurut salah satu dokter bedah plastik dari Beautylogica Clinic, penis akan memberi reaksi yang baik jika menggunakan lemak. Jadi setelah prosedur dilakukan, ukuran dan tampilan penis akan tampak lebih natural. Prosedur ini pun tidak mengganggu nilai fungsional dari organ vital tersebut.

Apakah Penile Enlargement Aman?

Penggunaan metode medis tentu lebih aman dibandingkan dengan cara-cara yang lain. Sebab, tindakan prosedur yang dilakukan ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Selain itu, lemak yang digunakan juga didapat dari tubuh pasien sendiri. Jadi proses pembesaran penis yang dilakukan, tentu akan lebih aman.

Prosedur penggunaan lemak, dapat menghindarkan pasien dari risiko alergi ataupun efek samping dari penggunaan benda asing. Jadi bagi kamu yang masih ragu terhadap prosedur ini, kamu bisa berkonsultasi langsung dengan dokter bedah plastik yang terkait.

Bagaimana Prosedur Operasi ini Dilakukan?

Cara membesarkan alat kelamin pria dengan operasi, dilakukan dengan beberapa tahapan. Tahap pertama yang tidak boleh dilewatkan oleh pasien adalah konsultasi. Proses konsultasi merupakan tahapan yang sangat penting. Pasalnya, dalam proses ini akan dilakukan pengecekan fisik, dan kelayakan pasien untuk menerima tindakan.

Perlu kalian ketahui, prosedur Penile Enlargement juga membutuhkan ekspektasi yang realistis. Walaupun tindakan ini aman, namun pasien juga harus tetap berhati-hati. Pasalnya, tindakan ini dapat menimbulkan beberapa efek samping, ataupun risiko. Berikut adalah beberapa tahapan dari prosedur Penile Enlargment:

Anestesi

Tindakan pertama yang dilakukan adalah proses anestesi. Dalam tahap ini, pasien akan diberikan pembiusan secara lokal, ataupun total. Proses ini menjadi tahapan yang penting bagi para pasien. Sebab dengan dilakukannya proses anestesi, pasien tetap dapat merasa nyaman walaupun tindakan bedah dilakukan.

Baca juga:

Prosedur operasi membesarkan penis

Perpindahan Lemak

Ketika efek anestesi mulai bekerja, maka prosedur dilanjutkan ke tahap perpindahan lemak. Pada tahap ini, dokter akan menyedot lemak terlebih dahulu dari area donor. Bagian tubuh yang dijadikan sebagai donor lemak biasanya adalah perut. Setelah itu, lemak akan disuntik ke bagian penis yang sebelumnya telah dibuatkan area insisi.

Cara membesarkan alat kelamin pria dengan operasi, tidaklah membutuhkan waktu yang terlalu banyak. Umumnya, tindakan hanya menghabiskan waktu sekitar 60-90 menit. Setelah prosedur dilakukan, pasien pun bisa kembali ke rumah tanpa melakukan rawat inap.

Tempat Operasi Membesarkan Alat Kelamin Pria yang Aman

Bagi kamu yang ingin melakukan operasi pembesaran penis, kamu bisa mengunjungi klinik bedah plastik yang sudah banyak tersedia di Jakarta. Salah satu klinik bedah plastik terbaik yang dapat kamu kunjungi adalah Beautylogica Clinic.

Berdiri sejak tahu 2017, Beautylogica Clinic telah berpengalaman menangani ratusan lebih pasien operasi plastik.  Hal ini membuktikan bahwa kualitas dan pelayanan dari Beautylogica Clinic, telah teruji dan diminati oleh berbagai kalangan.

Hingga kini, Beautylogica Clinic telah menghadirkan lebih dari 30 jenis operasi plastik. Tak heran jika Beautylogica dikenal sebagai salah satu klinik bedah plastik terlengkap di Jakarta.  Selain itu, Beautylogica juga menghadirkan para dokter yang ahli serta berpengalaman, untuk menunjang kesuksesan setiap tindakan operasi yang dilakukan.

Bagi kamu yang penasaran tentang cara membesarkan alat kelamin pria dengan operasi, segera kunjungi Beautylogica Clinic cabang Jakarta. Untuk kamu yang belum tahu, Beautylogica Jakarta memiliki dua cabang yang dapat kamu temukan di Mangga Besar dan Pejaten. Untuk konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.