Pria Wajib Tahu! Ini Cara Instan Membesarkan dan Memanjangkan Penis

Biaya Operasi Memperbesar mr.p di Klinik Kecantikan

cara memanjangkan penis

Cara memanjangkan penis atau membesarkan alat vital yang murah dan aman di Indonesia ini saat ini kian diminati oleh mereka para pria yang ingin memiliki ukurakan dan performa baik pada area vital mereka ketika bercinta diatas ranjang.

Namun yang mungkin masih mengganjal itu ialah apakah memanjangkan atau membesarkan penis ini memang membenarkan dibutuhkan oleh pria atau tidak? Bukan itu saja, apakah bernar dengan melakukan hal ini dapat meningkat performa saat berhubungan intim dengan pasangan kalian?

Memang berapa ukuran proporsional Penis untuk Pria?

Jauh sebelum kita membicarakan lebih lanjut tentang Cara Memanjangkan Penis atau membesarkan alat vital pria murah di Jakarta ini, perlu kalian ketahui lebih dulu bahwa sebenarnya ukuran normal penis pria saat keadaan tidak ereksi, sebab banyak variasi ukuran penis sekarang ini.

Satu yang harus kalian kethaui bahwa panjang normal dari alat vital pria saat ereksi itu normalnya itu sekitar 12 sampai 15 cm dan ukuran yang tak normal atau mikropenis itu saat ereksi sekitar 7,5 bahkan kurang dari itu.

Kita tak bisa pungkiri bahwa sekarang banyak pria yang bisa dibilang telah memiliki penis berukuran normal, namun tak jarang dari mereka yang mungkin merasa kurang puas dan ingin lebih panjang dan besar dari sebelumnya.

Hal tersebut biasanya terjadi lantaran mereka memiliki gangguan psikologis yang lebih kenal dengan sebutan dismorfik penis yaitu gangguan yang membuat merasa bahwa ukuran penis dibawah normal atau kecil.

Biasanya hal itu terjadi karena Obesitas, oleh sebab itulah karena menimbukan kesan kecil dari alat vital mereka lantaran bantalan lemak di area penis atau pubis dalam keadaan istirahat akan seperti tersembunyi bantalan lemak tersebut.

Sebenarnya keduanya ini normal tidak akan mempengaruhi ketika bercumbu di atas ranjang, tapi memang dapat membuat rasa tak percaya diri pada seorang pria.

Lantas, siapa saja yang boleh melakukan Cara Memanjangkan Penis ini?

Seperti apa yang telah disampaikan diawal tadi, bahwa prosedur yang satu ini dikhususnya untuk mereka yang memiliki ukuran penis kecil atau mikropenis dan semua tergantung pada bentuk tubuh dan genetic mereka. Maksudnya seperti ini, Indikasi mengapa tindakan ini perlu dilakukan itu karena saat istirahat itu ukurannya hanya 1,6 atau 3 cm ketika ereksi.

Seperti apa prosedur dari cara memanjangkan penis ini?

Satu yang harus diketahui itu adalah membesarkan penis itu dapat dilakukan dengan dua cara yakni:

Injeksi lemak (transfer lemak) setelah sebelumnya proses sedot lemak dilakukan di area abdomen atau paha ke bawah bawah area batang penis dan jumlah lemaknya pun dapat dipertahankan secara permanen.

Selain itu bisa juga dengan dermal fat graft (Lapisan jaringan ikat bawah kulit dan lemak yang mengandung pembuluh darah) biasanya ini diambil dari area bokong atau lipatan paha ke bawah kulit area batang penis Anda. Dan ini nantinya akan memberikan hasil yang permanen pastinya.

Tindakan ini dilakukan dengan menggunakan anestesi umum dan berlangsung lebih selama 4 jam dan nantinya diameter dari penis akan meningkat 1 sampai 2 cm dalam istirahat atau ereksi.

Efek samping ketika melakukan prosedur cara memanjangkan penis ini?

Sebab ini dilakukan dengan proses pembedahan jelas ini memiliki waktu pemulihan. Ketika proses sebelum sudah selesai nantinya akan dipasang balutan selama kurang lebih 1 minggu. Lalu, akan diberikan obat anti nyeri selama kurang lebih selama 4 minggu.

Bagaimana dari hasil ketika melakukan proses cara memanjangkan penis ini?

Bicara masalah hasil, tindakan tadi akan terlihat namun memang diawal akan terlihat bengkak. Tapi setelah beberapa minggu bengkak tersebut hilang. Selain itu, perlu diperhatikan betul bahwa saat Anda telah selesai melakukan tindakan tersebut, kalian tidak disarankan untuk melakukan hubungan intim selama kurang lbeih 4 minggu lamanya dan olahraga pun dapat dilakukan kembali setelah 6 minggu di mulai dari yang ringan dan terus meningkat secara bertahap.

Apakah tindakan Ini aman untuk dilakukan?

Aman atau tidak sebuah tindakan terlebih untuk cara memanjangkan penis dan membesarkan alat vital itu pasti kerap ditanyakan terlebih bagi mereka yang ingin melakukannya. Dan perlu diperhatikan secara seksama bahwa tindakan tersebut sanngat aman untuk dilakukan dengan catatan harus dilakukan oleh mereka yang memang sudah berpengalaman seperti dokter spesialis bedah plastik dan ditempat yang memang terpercaya.

Dimana kita bisa melakukan tindakan tersebut?

Seperti apa yang sudah disampai bahwa untuk melakukan tindakan tersebut harus di tempat yang berkualitas dan Beautylogica Clinic adalah tempat yang tepat untuk hal tersebut karena selain memiliki banyak perawatan kecantikan termasuk tindakan tersebut, mereka juga memiliki perlengkapan dengan teknologi canggih dan tetap sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Selain itu, klinik kecantikan yang satu ini memiliki sumber daya manusia yang terbaik dan terpilih seperti dokter spesialis dan ahli kecantikan yang berpengalaman, berkompeten dan berlisensi secara tindakan sehingga kalian pastinya akan merasa aman ketika melakukan cara memanjangkan penis aman dan murah di Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *