Cara Memancungkan Hidung yang Jadi Tren Para Artis

Cara Memancungkan Hidung

Cara Memancungkan Hidung – Hidung mancung memang menjadi dambaan bagi setiap orang. Pasalnya, hidung mancung dianggap lebih menarik dan dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih ideal. Bahkan, hal ini pun juga berlaku bagi para kalangan artis.

Di Indonesia sendiri, sudah tak terhitung jumlah artis yang melakukan tindakan untuk memancungkan hidung. Sebut saja seperti Awkarin, Bella Shofie, Widi Vierra hingga Nikita Mirzani. Para artis tersebut, telah sukses mendapatkan hidung mancung dengan metode-metodenya tersendiri.

Lalu cara apa sih yang digunakan para artis untuk memancungkan hidung? Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membeberkan sebuah informasi yang menarik. Khususnya tentang cara memancungkan hidung yang kini jadi tren di kalangan para artis. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Mari simak informasi berikut ini!

Cara Memancungkan Hidung yang Digemari Para Artis

Beberapa tahun ke belakang, tren membuat hidung lebih  mancung menjadi kian populer. Bahkan, peminat dari tindakan ini pun semakin banyak pada setiap tahunnya. Tindakan untuk memancungkan hidung sendiri sebenarnya tersedia dalam berbagai pilihan.

Sebagai informasi, proses membuat hidung mancung hanya bisa dilakukan dengan operasi dan perawatan estetika. Contohnya seperti Rhinoplasty dan Dermal Filler. Kedua tindakan tersebut adalah metode yang paling digemari para artis untuk memancungkan hidung mereka.

Sebagian dari kalian mungkin masih merasa asing dengan kedua prosedur tersebut. Namun sebenarnya, prosedur ini sudah sangat tenar di beberapa kalangan, khususnya para beauty addict. Nah, agar lebih lebih memahami kedua jenis tindakan tersebut, yuk simak penjelasan berikut ini!

Baca juga:

Rhinoplasty

Cara Memancungkan Hidung yang Jadi Tren Para Artis Filler & Rhinoplasty

Rhіnорlаѕtу merupakan prosedur bedah kosmetik untuk memperbaiki bentuk hіdung. Caranya adalah dengan memodifikasi tulаng mаuрun tulаng rаwаn раdа hіdung. Prosedur іnі mеruраkаn salah ѕаtu cara memancungkan hidung yang paling digemari para artis. Sebab selain karena hasilnya permanen, prosedur Rhinoplasty juga dapat memberikan hasil yang sangat alami.

Tujuаn Rhinoplasty bіѕа bеruра аlаѕаn еѕtеtіkа mаuрun kеѕеhаtаn, Dеngаn mеngubаh bеntuk atau ukuran hidung, wаjаh pasien аkаn menjadi lebih ideal dаn penampilan аkаn tаmраk lebih menarik. Sеmеntаrа untuk аlаѕаn kеѕеhаtаn, prosedur іnі dараt digunakan untuk mеmреrbаіkі gаngguаn реrnараѕаn. Biasanya, gangguan pernapasan ini dіѕеbаbkаn оlеh kelainan раdа hidung.

Keuntungan Memancungkan Hidung dengan Rhinoplasty

Rhinoplasty memang memiliki cukup banyak penggemar di kalangan para artis. Namun, apa sih sebenarnya yang membuat prosedur ini digemari? Nah, berikut adalah beberapa keuntungan jika kamu memilih Rhinoplasty untuk memancungkan hidung:

  • Hasilnya permanen
  • Memberikan hasil operasi yang natural
  • Membuat hidung menjadi lebih presisi
  • Membuah tampilan wajah menjadi lebih ideal
  • Hasil bisa direvisi sebelum dipermanenkan
  • Tersedia dengan berbagai pilihan prosedur

Cara memancungkan hidung dengan Rhinoplasty, hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Prosedur ini dapat ditemukan di klinik kecantikan, atauapun rumah sakit tertentu. Namun bagi kalian yang ingin melakukan operasi ini, harus siap merogoh kocek yang dalam, yaa!

Dermal Filler

Filler Hidung Artis

Selain dengan operasi, proses memancungkan hidung juga dapat dilakukan dengan prosedur non-invasif. Cara terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan perawatan Dermal Filler. Perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi (suntikan).\

Dermal Filler berguna untuk mengisi volume pada bagian tubuh tertentu dengan cara menyuntikkan sebuah zat. Bahan yang digunakan dalam proses penyuntikan adalah Asam Hyaluronic. Dengan zat tersebut, tulang hidung dapat dibentuk sedemikian rupa agar tampilannya terlihat lebih mancung.

Contoh artis yang melakukan prosedur ini adalah Awkarin. Berbeda dengan Rhinoplasty, prosedur Filler dapat dilakukan oleh dokter dengan beberapa kompetensi.Selain dokter bedah plastik, filler juga dapat dilakukan oleh dokter kulit, ataupun dokter estetika.

Baca juga:

Keuntungan Memancungkan Hidung dengan Filler

Filler banyak digemari juga bukan tanpa alasan. Bahkan, prosedur ini bisa dikatakan lebih tenar dibanding dengan Rhinoplasty. Selain para artis, Filler juga sudah digemari oleh beberapa kalangan lain. Misalnya seperti mahasiswi, pengusaha, atau bahkan ibu rumah tangga.

Berikut adalah beberapa keuntungan cara memancungkan hidung dengan Dermal Filler:

  • Harganya murah
  • Waktu prosedurnya singkat
  • Minim terhadap risiko
  • Hasilnya berkualitas
  • Zat Filler aman dan dapat diserap tubuh
  • Bisa direvisi atau dihilangkan jika hasil tidak sesuai

Bagi orang yang belum berani melakukan operasi hidung, maka Filler adalah solusi terbaik yang dapat dicoba. Dengan tindakan prosedur yang lebih cepat, hasil dari filler pun dapat lebih mudah untuk direvisi. Namun perlu diketahui, prosedur Filler memiliki jangka masa berlaku. Pada saat masa berlaku ini mau habis, maka zat filler pun akan mulai terserap dan hilang di dalam tubuh. Biasanya, masa berlaku filler bertahan 6-12 bulan.

Klinik Kecantikan untuk Memancungkan Hidung

Prosedur memancungkan hidung tidak bisa kalian temukan di sembarang tempat. Bahkan, tidak semua klinik kecantikan pun menyediakan jasa dari prosedur ini. Bagi kamu yang ingin melakukan filler dan operasi hidung, maka Beautylogica Clinic adalah rekomendasi yang paling tepat.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Beautylogica dapat memberikan hasil tindakan yang berkualitas dan tentunya memuaskan. Selain itu, kami juga menghadirkan para dokter spesialis yang ahli dalam bidangnya. Hal ini tentunya akan membuat prosedur menjadi lebih aman, dan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan.

Untuk Rhinoplasty, kamu bisa mengunjungi Beautylogica Clinic yang berada di cabang Jakarta, yaitu Mangga Besar dan Pejaten. Lalu untuk Dermal Filler, kamu bisa melakukannya di semua cabang Beautylogica, termasuk Solo dan Medan. Untuk konsultasi lebih lanjut tentang cara memancungkan hidung, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *