Cara Cepat Menghilangkan Lemak Perut dan Paha dengan Metode Medis

Cara Cepat Menghilangkan Lemak Perut dan Paha – Setiap orang, pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Tubuh yang ideal, biasanya dilihat dari bentuk dan beratnya yang proporsional. Bukan hanya wanita, hal ini juga diinginkan oleh para pria.

Bentuk tubuh yang ideal bukan hanya penting untuk urusan penampilan, namun juga untuk urusan kesehatan. Pasalnya, ketika berat badan berlebih, kesehatan orang tersebut pun akan tidak stabil. Orang dengan berat badan berlebih juga sangat rentan terkena berbagai masalah.

Pada dasarnya, penyebab dari berat badan yang berlebih adalah lemak. Ketika lemak pada tubuh seseorang tidak dapat terserap dengan baik, maka muncullah pembesaran pada beberapa bagian tubuh. Salah satu bagian yang sering dikeluhkan mengalami kelebihan lemak adalah perut dan paha. Kedua bagian tubuh ini tentu akan sangat merusak penampilan ketika menyimpan banyak lemak.

Ketika perut dan paha menyimpan banyak lemak, kamu pun akan menjadi kurang percaya diri. Pasalnya, bagian tersebut akan sangat terlihat oleh orang sekitar. Belum lagi kamu pasti jadi lebih sulit untuk menentukan jenis pakaian. Karena bentuk dan ukurannya yang tidak lagi ideal, membuat orang yang perut dan pahanya besar jadi susah memilih ukuran pakaian.

Bagi kamu yang mengalami permasalahan semacam ini, sebaiknya segera mencari cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha yang tepat. Karena jika tidak ditangani dengan segera, berat badan akan terus meningkat, dan dapat membahayakan kesehatan. Selain itu, kamu juga akan menemui permasalahan-permaslahan lain terkait dari lemak berlebih.

Sebenarnya Apa Sih Penyebab dari Lemak Berlebih pada Bagian Perut dan Paha?

cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha dengan mudahLemak berlebih memang tidak baik untuk kesehatan dan penampilan. Jika dilihat dengan kacamata estetika, lemak berlebih sebenarnya dapat dihilangkan dengan mudah, Namun sebenarnya apasih yang menyebabkan perut dan paha dapat menyimpan banyak lemak? Simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Faktor Keturunan

Cara kerja dan kebiasaan tubuh sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan atau genetik, begitu pula dengan cara tubuh untuk menyimpan lemak. Jika kamu termasuk keturunan yang memiliki gen dengan berat badan berlebih, maka hal tersebut pun sangat mungkin terjadi pada dirimu. Bagi kamu yang sudah was-was, sebaiknya cari tahu tentang cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha.

  1. Konsumsi Makanan Cepat Saji

Kita semua tahu bahwa makanan cepat saji sangat banyak mengandung gula dan lemak. Banyak mengonsumsi makanan cepat saji, sudah tentu akan membuat lemak pada tubuh menjadi semakin banyak. Jika tidak diimbangi dengan olahraga, maka jangan kaget apabila berat badanmu tidak terkontrol.

  1. Kurang Aktif Bergerak

Jika kamu termasuk orang yang kurang aktif bergerak, maka berhati-hatilah. Sebab, jika tubuh kurang aktif bergerak, maka kalori yang masuk dan keluar tidak akan seimbang. Hal inilah yang dapat membuat lemak dan berat badan menjadi berlebih. Oleh sebab itu, segera ketahui cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha yang aman juga efektif.

  1. Stres

Saat stres, tubuh melepaskan hormon khusus untuk membantu tubuh dalam mengatasi stres. Nama hormon tersebut adalah hormon kortisol. Namun, hormon kortisol ternyata dapat menyebabkan kenaikan berat badan saat diproduksi berlebihan dalam tubuh. Sebab, hormon ini juga dapat memicu tubuh manusia menjadi lebih napsu makan. Hal inilah yang membuat pertumbuhan berat badan dan lemak dapat terjadi.

Cara Cepat Menghilangkan Lemak Perut dan Paha di Klinik Kecantikan

Upaya untuk menghilangkan lemak dengan perawatan di klinik kecantikan, sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Di Beautylogica Clinic sendiri, perawatan untuk menghilangkan lemak dan membentuk tubuh pun tersedia dalam beberapa jenis. Ada yang dengan tindakan bedah plastik, dan ada juga yang hanya dengan perawatan estetika.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips tentang bagaimana cara tercepat untuk menghilangkan lemak pada area perut dan paha. Mau tahu bagaimana penjelasannya? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

  1. Slimming Injection

Slimming Injection adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mempercepat metabolisme lemak dan mengurangi selulit. Sesuai dengan namanya, jenis perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi (suntik). Beberapa area yang bisa ditangani oleh Slimming Injection atau suntik penghancur lemak adalah paha, perut, pinggul, bokong, wajah, dan lengan.

Teknik injeksi akan dilakukan ke lapisan lemak di bagian kulit. Dengan melakukan injeksi, proses penghancuran lemak akan lebih cepat terjadi. Dalam prosedurnya, Slimming Injection hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha ini tidak memiliki efek samping dan down time recovery. Jadi ketika prosedur selesai dilakukan, kamu bisa kembali melanjutkan aktivitas seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan sesi perawatan ulang.

  1. Tummy Tuck

cara cepat menghilangkan lemak perutTummy Tuck adalah prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lapisan lemak dan kulit berlebih pada area perut. Selain itu, Tummy Tuck juga dapat digunakan untuk memperbaiki otot-otot dan jaringan ikat yang lemah pada area tersebut. Jenis bedah plastik ini sangat cocok bagi orang yang memiliki perut kendur akibat penurunan berat badan secara drastis, dan ibu yang telah mengalami proses persalinan.

Prosedur cara cepat menghilangkan lemak perut akan dimulai dengan memberikan anestesi terhadap pasien. Selanjutnya Dokter akan membuat sayatan pada area garis pakaian dalam. Setelah itu,  jaringan lemak dan kulit yang berlebih akan dibuang. Proses selanjutnya adalah tindakan pengencangan otot dan juga kulit. Pada proses ini, biasanya posisi pusar juga akan diperbaiki agar posisinya tetap berada di tengah perut. Proses terakhir adalah penjahitan pada area yang tadi dilakukan penyayatan.  Pada umumnya, tindakan bedah plastik ini membutuhkan waktu 1-2 jam untuk masa pengerjaannya.

Setelah melakukan perawatan ini, biasanya area tindakan akan mengalami kemerahan dan pembengkakan. Namun tidak perlu khawatir, efek ini akan mereda dan hilang dalam waktu 7-14 hari. Tindakan Tummy Tuck sangat aman untuk dilakukan. Dengan catatan, penanganannya harus diserahkan langsung oleh dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman.  Selain karena prosedurnya yang membutuhkan keahlian khusus, jenis perawatan ini juga rentan menimbulkan hasil yang kurang natural.

  1. Liposuction

cara cepat menghilangkan lemak perutcara cepat menghilangkan lemak perut dan pahaLiposuction atau sedot lemak adalah prosedur bedah yang dapat dilakukan sebagai cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha dengan carai disedot. Prosedur ini dilakukan khususnya untuk mengurangi timbunan lemak yang tidak bisa dilakukan dengan diet dan olahraga. Jenis bedah plastik ini juga sangat efektif untuk membentuk tubuh agar lebih ideal, dan mengurangi berat badan.

Jenis perawatan ini sangat aman dilakukan dan sangat minim terjadinya pendarahan. Selain itu, sedot lemak juga tidak menimbulkan rasa nyeri yang berlebih. Liposuction dilakukan dengan cara membuat sayatan kecil terlebih dahulu. Sayatan ini berfungsi untuk jalur masuknya alat medis khusus yang berfungsi untuk menyedot lemak. Ukuran sayatan tentu menyesuaikan dengan keadaan dari si pasien, biasanya tidak lebih dari 1-3 cm.

Setelah prosedur selesai dilakukan, biasanya akan timbul efek kemerahan dan pembengkakan pada area tindakan. Hal ini normal pada tiap tindakan bedah yang dilakukan. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena dalam 7-14 hari masa penyembuhan akan selesai dilakukan. Jenis perawatan ini membutuhkan dokter spesialis bedah plastik dalam penangannya.  Hal ini agar setiap prosedur dari cara cepat menghilangkan lemak perut dan paha jadi lebih aman.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *