Cara Bakar Lemak di Lengan dengan Instan, ini Rahasianya!

Cara Bakar Lemak di Lengan dengan Instan, ini Rahasianya!

Cara bakar lemak di lenganLengan adalah suatu bagian tubuh yang sangat rentan mengalami penumpukan lemak. Hal ini tentu sangat tidak baik, khususnya bagi penampilan. Pasalnya, dengan penumpukan lemak yang berada di bagian lengan, pasti akan membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Selain kurang enak dipandang, penumpukan lemak pada area lengan juga membuat seseorang terbatas dalam hal memilih pakaian. Salah satu contohnya adalah ketika kamu diharuskan menggunakan pakaian tanpa lengan, pasti akan menjadi sebuah momen yang kikuk bukan?

Oleh karena itu, upaya untuk menghilangkan lemak sangat penting untuk dilakukan, apalagi jika kamu adalah seorang perempuan. Nah, pada artikel  kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan memberikan tips dan rekomendasi, khususnya tentang bagaimana cara menghilangkan lemak di lengan dengan benar. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, yaa!

Cara Bakar Lemak di Lengan

Upaya untuk menghilangkan lemak di lengan sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain dengan melakukan treatment di klinik kecantikan, kami juga akan memberi tahu bagaimana cara menghilangkan lemak dengan alami. Berikut adalah penjelasannya:

Cara Menghilangkan Lemak dengan Alami dan Olahraga

Untuk menghilangkan lemak yang tertimbun di lengan, kamu bisa melakukan beberapa cara alami, serta aktivitas olahraga, misalnya seperti:

Cara Bakar Lemak di Lengan dengan alami

  1. Banyak Minum Air Putih

Selain dapat menyehatkan tubuh, banyak mengonsumsi air putih juga menjadi salah satu faktor penghilang lemak yang efektif, lho! Pasalnya, dengan banyak minum air putih, akan mencegah terjadinya penimbunan lemak. Bagi kamu yang ingin terhindar dari penumpukan lemak, cara ini sangat penting untuk dilakukan.

Baca juga: Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga dan Diet

  1. Terapkan Gaya Hidup Sehat

Salah satu penyebab penumpukan lemak pada lengan adalah karena asupan makanan yang berlebih. Oleh sebab itu, kamu harus menjaga pola makan, serta menerapkan gaya hidup sehat agar lemak tidak tertimbun. Cara yang bisa kamu lakukan adalah hindari begadang, kurangi asupan lemak jahat, serta perbanyak konsumsi nutrisi bagi tubuh.

Cara bakar lemak di lengan juga bisa dilakukan dengan aktivitas olahraga. Beberapa gerakan yang dapat fokus menghilangkan lemak di lengan antara lain sebagai berikut:

  1. Push Up

Push Up menjadi salah satu gerakan paling berpengaruh dalam menghilangkan lemak di lengan. Karena posisinya bertumpu pada lengan, gerakan ini sangat efektif untuk menghilangkan timbunan lemak pada area tersebut. Selain dapat menghilangkan lemak, rutin melakukan Push Up juga dapat membuat masa otot lebih terbentuk, lho!

Cara Bakar Lemak di Lengan dengan olahraga

  1. Dumbbell Press (Barbel)

Untuk menghilangkan lemak pada area lengan, kamu juga bisa memanfaatkan barbel untuk berbagai gerakan. Dengan mengangkat barbel, otomatis area lengan akan lebih aktif bergerak. Hal ini membuat lemak yang tertimbun pada area tersebut, lebih mudah terbakar. Untuk lebih aman, sesuaikan berat barbel dengan kekuatanmu, yaa.

  1. Senam Aerobic

Senam Aerobic juga menjadi salah satu cara bakar lemak di lengan yang cukup ampuh. Dengan berbagai gerakan yang fokus pada area lengan, senam  ini sangat efektif untuk membakar kalori pada area tersebut. Usahakan untuk melakukannya secara rutin agar lemak membandel bisa dihilangkan, serta mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Baca juga: Harga Treatment Mengecilkan Lengan di Klinik Kecantikan Terbaik

Jenis Perawatan untuk Membakar Lemak di Area Lengan

Upaya untuk menghilangkan lemak dengan cara alami dan olahraga memang sangat baik untuk dilakukan. Namun agar bisa memberikan hasil yang maksimal, diperlukan waktu yang cukup lama, dan upaya yang lebih konsisten.

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan waktu karena aktivitas yang padat, kami akan merekomendasikan sebuah perawatan instan untuk menghilangkan lemak. Nama perawatan tersebut adalah Fat Freezing. Mau tahu lebih lengkap tentang jenis perawatan ini? Berikut adalah penjelasannya:

Fat Freezing

Cara bakar lemak di lengan ini dilakukan dengan menggunakan alat High end Radio Frequency (RF). Dengan alat ini, proses metabolisme lemak akan berjalan dengan lebih cepat, sehingga meminimalisir terjadinya penimbunan lemak.

Selain dapat mempercepat metabolisme lemak, Fat Freezing juga dapat dilakukan untuk mengencangkan kulit, serta menghancurkan sel-sel lemak yang menumpuk. Jenis perawatan yang satu ini juga dapat diterapkan pada beberapa area lain di tubuh, seperti wajah, perut, paha, betis, pinggul, dan bokong.

Prosedur Fat Freezing

Prosedur dari Fat Freezing, dilakukan dengan mengoleskan krim RF secara merata pada area tindakan. Setelah krim sudah merata, lalu alat RF akan digunakan pada area tindakan dengan gerakan memutar. Pengaplikasian alat ini juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Dalam melakukan tindakan prosedur, biasanya dokter akan melakukannya sesuai dengan arah garis kulit.

Saat prosedur tindakan dilakukan, intensitas kekuatan mesin akan disesuaikan dengan kenyamanan dari pasien. Proses terakhir, krim RF yang tadi dioleskan akan dibersihkan menggunakan wash lap. Dalam satu kali sesi perawatan, biasanya Fat Freezing dilakukan selama 30 menit.

Jenis perawatan ini membutuhkan beberapa kali sesi pengulangan untuk hasil terbaik. Biasanya, dokter akan menyarankan pasien agar melakukan pengulangan dalam kurun waktu satu minggu sekali. Dengan interval pengulangan selama satu minggu sekali, tentu lemak membandel yang ada di dalam tubuhmu akan lebih cepat hilang.

Cara Bakar Lemak di Lengan dengan olahragaBaca juga: Cara Menghilangkan Lemak dengan Cepat di Klinik Kecantikan

Hal-hal yang Harus Diperhatikan dalam Perawatan Fat Freezing

Walaupun tergolong sebagai perawatan atau cara bakar lemak di lengan yang aman, namun ada beberapa kondisi dimana seseorang tidak diperbolehkan untuk melakannya. Berikut adalah beberapa kategori orang yang tidak boleh melakukan perawatan ini:

  • Ibu yang sedang mengandung
  • Orang dengan riwayat operasi yang dipasangkan metal implan
  • Alergi terhadap logam
  • Mengalami luka, tumor, atau infeksi pada area tindakan
  • Orang yang mengalami gangguan pendengaran

Untuk prosedur tindakan yang lebih aman, kamu harus melakukan konsultasi lebih mendalam dengan dokter terkait. Oleh sebab itu, datanglah ke klinik kecantikan yang memang benar-benar berkompeten.

Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik untuk melakukan jenis perawatan ini. Di sini,  kamu akan mendapatkan pelayanan profesional, serta kualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara bakar lemak di lengan yang efektif, silahkan hubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *