fbpx

Calf Reduction

Betis adalah salah satu bagian tubuh yang juga berpengaruh bagi penampilan seseorang. Ketika kamu memiliki betis yang besar, tentu akan membuat kamu jadi kurang percaya diri bukan? Pemilihan pakaian pun akan lebih sulit ketika betis yang kamu miliki mempunyai ukuran yang besar. Betis yang besar dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu contohnya adalah penumpukkan lemak, ataupun efek aktivitas fisik yang terlalu berat.

Salah satu cara untuk membuat betis menjadi lebih kecil adalah dengan melakukan Calf Reduction. Jenis perawatan ini termasuk pada prosedur non-operatif dalam upayanya mengecilkan betis. Dengan Calf Reduction, syaraf pada area betis akan di-blocking. Prosedur blocking syaraf pada area betis ini dilakukan dengan menggunakan High Frequency Radiation. Beberapa keuntungan jika kamu melakukan jenis perawatan ini adalah sebagai berikut:

  • Prosedur pengerjaannya tidak menimbulkan rasa sakit,
  • Tidak meninggalkan bekas luka,
  • Setelah operasi selesai dilakukan, pasien bisa berjalan seperti biasa.

Dalam menjalankan prosedurnya, biasanya dokter membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Untuk masa pemulihannya sendiri, dibutuhkan waktu sekitar 10-14 Hari. Dalam masa penyembuhan, disarankan untuk kamu tidak melakukan aktivitas berat terlebih dahulu. Apabila mengalami rasa yang kurang nyaman, segera konsultasikan dengan dokter yang terkait.