Buccal Fat Removal Jakarta, Cara Ampuh Mengecilkan Pipi dengan Harga Murah

Biaya Sedot Lemak Murah

Buccal Fat Removal JakartaBuccal Fat Removal JakartaSebagian besar orang, tidaklah percaya diri dengan pipi yang berkukuran besar/chubby. Hal ini dianggap menjadi sebuah aib dan bahan ejekan nantinya apabila terus dibiarkan. Pipi yang tembem memang sebenarnya bukanlah masalah yang besar. Hal ini tergantung bagaimana selera dan preferensi personal orang. Namun, bila ingin tampil dengan lebih maksimal, kebanyakan orang tentu akan lebih memilih untuk tampil dengan tirus.

Pipi yang tembem juga dianggap mengindikasikan seseorang memiliki berat badan yang berlebih. Maka dari banyak upaya yang dilakukan untuk menghilangkan image tersebut. Nah, bagi kalian para Beauties yang mengalaminya, maka ini adalah artikel yang tepat. Simak terus sampai habis artikel ini, yaa..

Apa Penyebab dari Pipi Tembem?

Pipi yang menjadi tembem tentu memiliki penyebab. Sebelum mengetahui cara mengatasi atau meniruskan pipi yang tembem, yuk kita ketahui dulu penyebab-penyebabnya. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Kelebihan lemak

Penyebab pipi chubby yang paling jelas adalah kelebihan lemak tubuh. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar. Apalagi jika makanan yang mereka konsumsi mengandung terlalu banyak karbohidrat sederhana dan tidak seimbang. Apabila penyebab dari pipi tembem yang Anda alami adalah karena lemak berlebih, maka Anda bisa melakukan buccal fat removal Jakarta untuk langkah penanganan.

  1. Dehidrasi

Saat seseorang mengalami dehidrasi, tubuhnya cenderung akan menyimpan cadangan air lebih banyak. Berlebihnya cadangan cairan ini dapat dilihat dari membesarnya area-area tubuh tertentu, termasuk pada area pipi.

  1. Konsumsi alkohol yang berlebihan

Konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat menyebabkan penumpukan lemak di wajah. Selain itu, alkohol sangat tinggi kalori tapi rendah nutrisi. Tidak hanya menjadi penyebab dari pipi tembem, konsumsi alkohol yang berlebihan juga bisa menyebabkan kenaikan berat badan secara menyeluruh.

  1. Jadwal Tidur yang Kacau

Ketika seseorang tidak mendapatkan kualitas tidur atau jadwal tidur baik, maka tubuh akan memproduksi hormon kortisol. Salah satu efek samping dari pertumbuhan hormon kortisol yang berlebih adalah penambahan berat badan. Penambahan berat badan ini akan berdampak juga ke penyebab pipi tembem karena meningkatnya nafsu makan. Kelebihan lemak di pipi ini dapat diatasi dengan melakukan buccal fat removal Jakarta di klinik kecantikan terbaik.

Namun, jika pipi chubby disertai gejala tidak nyaman seperti nyeri dan gatal, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter. Mungkin ada masalah medis yang mendasari kondisi tersebut. Sebelumnya diagnosis dibuat, yang jelas langkah-langkah manajemen harus diadopsi.

Bagaimana cara mengatasi pipi tembem?

Penyebab dari pipi tembem memang banyak, dan tidak semuanya dijelaskan di atas. Namun Anda tidak perlu khawatir, cara mengatasinya pun tidak kalah banyak. Jadi Anda tinggal pilih saja opsi mana yang dapat Anda lakukan. Berikut adalah cara mengatasi pipi tembem yang kami sarankan untuk Anda:

  1. Melakukan Olahraga Wajah

Melakukan olahraga wajah tidak hanya dapat mengatasi pipi tembem, tetapi juga dapat memperkuat otot-otot dan mencegah penuaan. Beberapa gerakan yang umum dilakukan adalah menggembungkan pipi, lalu tekan udara dari satu sisi ke sisi lain. Gerakan lainnya juga bisa dilakukan dengan tersenyum, lalu tekan gigi selama beberapa detik. Melakukan rolahraga wajah dua kali sehari selama 8 minggu dapat meningkatkan ketebalan otot dan meningkatkan peremajaan kulit wajah.

  1. buccal fat removal murahOlahraga Kardio

Jika penyebab pipi tembem adalah kelebihan lemak dalam tubuh, sekarang saatnya untuk latihan dan memilih kardio atau intensitas tinggi. Melakukan aktivitas fisik dapat meningkatkan denyut jantung dan membakar lemak tubuh secara efektif.

Idealnya, mulai dengan 20 sampai 40 menit latihan setiap hari. Intensitas ini dapat ditingkatkan jika sudah dilakukan dengan rutin. Beberapa olahraga lain yang bisa menjadi alternatif adalah berjalan kaki, jogging, bersepeda, dan berenang. Buccal fat removal Jakarta juga dapat dilakukan sebagai langkah tepat solusi mengatasi pipi tembem.

  1. Penuhi Asupan Cairan (Air Putih)

Menjaga tubuh agar tetap terhidrasi juga sangat penting untuk kesehatan tubuh, termasuk menghindari pipi tembem akibat lemak yang tertimbun. Minum banyak air putih dapat mengurangi risiko seseorang makan terlalu banyak kalori dan merasa kenyang lebih lama. Dalam satu penelitian, air minum meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 24%. Dengan demikian, jumlah kalori yang terbakar dapat meningkatk dan membantu Anda menurunkan berat badan.

  1. Menjaga kualitas tidur

Bila mungkin, aturlah kualitas tidur Anda agar tetap terjaga baik. Hal ini terkait dengan produksi hormon kortisol dalam tubuh yang dapat mengganggu metabolisme tubuh dan berat badan. Idealnya, waktu untuk tidur sekitar 7-8 jam sehari.

  1. Batasi asupan natrium / garam

Makan terlalu banyak sodium atau garam juga bisa menjadi penyebab pipi menjadi tembem. Hal ini terjadi karena natrium merangsang tubuh untuk menyimpan cadangan air. Untuk itu, batasi konsumsi makanan olahan yang mengandung banyak garam. Dianjurkan juga bagi Anda untuk menghindari makanan ringan yang mengandung natrium tingkat tinggi. Apabila lemak pada pipi sudah terlalu banyak, maka buccal fat removal Jakarta adalah sebuah solusi yang tepat untuk Anda lakukan.

  1. Kontrol Konsumsi Alkohol

Salah satu penyebab paling pipi tembem yang sering tidak disadari orang adalah konsumsi alkohol yang berlebihan. Untuk itu, mengontrol konsumsi minumal beralkohol akan sangat bijak dan baik untuk mencegah pipi menjadi tembem. Mengontrol konsumsi alkohol juga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menghindari lemak berlebih.

Cara membuat Pipi Tirus dengan Cepat dan Aman

Permasalahan pipi yang tembem sebenarnya dapat diatasi dengan lebih efektif. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan cara mengunjungi klinik kecantikan dan melakukan buccal fat removal Jakarta. Mungkin banyak dari Anda yang masih belum tahu tentang perawatan ini. Oleh karena itu, simak terus penjelasannya, yaa..

cara membuat pipi tirusApa itu Buccal Fat Removal?

Buccal Fat Removal adalah sebuah perawatan yang tergolong pada tindakan medis bedah plastik. Fokus dari jenis perawatan ini adalah untuk membuat pipi yang tembem menjadi lebih tirus. Caranya adalah membuat sayatan dari dalam area mulut, kira-kira 1cm. Sayatan ini berguna untuk mengeluarkan lemak yang berada di area pipi yang tembem. Ketika sudah, sayatan tadi akan kembali dijahit oleh dokter yang bersangkutan. Secara keseluruhan, prosedur ini tidak memakan waktu lama. Biasanya dalam sekali penanganan, dokter akan membutuhkan waktu sekitar 60 menit saja.

Tindakan medis ini tentu berisiko tinggi, apalagi jika dilakukan oleh sembarang dokter. Sebisa mungkin lakukanlah di klinik kecantikan yang sudah berkompeten dalam bidangnya. Salah satu klinik yang dapat dijadikan referensi yang berkualitas tentu saja adalah Beautylogica Clinic. Ketika operasi ini selesai dilakukan, biasanya akan timbul kemerahan dan pembengkakan pada area yang ditangani. Namun jangan khawatir, gejala ini akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 5-7 hari ke depan. Maka dari itu, apabila Anda ingin melakukan buccal fat removal Jakarta yang aman, kunjungilah Beautylogica Clinic yang terdekat.

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *