Breast Augmentation Jakarta

Breast Augmentation Jakarta – Operasi pembesaran payudara kini kian populer di kalangan masyarakat. Hal ini terjadi, seiring banyaknya persebaran klinik bedah plastik yang ada di Indonesia. Selain itu, kini operasi plastik di Indonesia, juga makin diterima oleh berbagai kalangan masyarakat.

Operasi implan payudara banyak digemari, karena dapat dengan instan memperbaiki penampilan tubuh. Hal ini yang dianggap sebagai ampuh, bagi para wanita yang ingin tampil dengan lebih cantik dan menarik. Selain itu, dengan kian berkembangnya ilmu bedah plastik di Indonesia, juga melahirkan para dokter spesialis bedah plastik yang kompeten.

Hal tersebut membuat para wanita yang ingin melakukan bedah plastik, kini tak perlu lagi pergi jauh-jauh keluar negeri. Nah, di Indonesia sendiri, Jakarta adalah salah satu kota yang menjadi pusat klinik bedah plastik. Untuk itu, informasi seputar klinik Breast Augmentation Jakarta, kian dicari oleh banyak orang.

Prosedur Breast Augmentation

Operasi pembesaran payudara, dapat dilakukan dengan dua teknik. Pertama adalah dengan menggunakan implan buatan, dan yang kedua adalah dengan teknik transfer lemak. Berikut adalah gambaran umum dari tahapan prosedur Breast Augmentation:

Breast Augmentation with Implant

Breast Augmentation with Implant adalah jenis operasi payudara yang memanfaatkan implan buatan dalam tindakan prosedurnya. Ada dua jenis implan yang paling populer digunakan dalam metode ini, yaitu implan silikon, dan implan saline.

Metode ini dilakukan dengan cara membuat sayatan di area bawah payudara. Sayatan ini, nantinya berfungsi sebagai jalur untuk memasukkan implan ke dalam jaringan payudara. Setelah prosedur memasukkan implan selesai, bekas luka sayatan akan ditutup kembali dengan cara dijahit.

Baca juga:

Breast Augmentation with Fat Transfer

Breast Augmentation with Fat Transfer

Breast Augmentation with Fat Transfer merupakan sebuah prosedur operasi payudara yang memanfaatkan perpindahan lemak dari tubuh pasien. Biasanya, bagian tubuh yang menjadi area donor lemak adalah paha, bokong, atau perut. Breast Augmentation Jakarta jenis ini juga cukup banyak dicari oleh orang banyak.

Dalam proses perpindahan lemak, metode ini menggunakan alat yang bernama Body Jet. Pertama-tama, dokter akan menyedot lemak pasien terlebih dahulu. Setelah itu,  lemak yang tadi sudah disedot akan dipindahkan ke bagian payudara.

Dalam tindakan prosedurnya, Breast Augmentation membutuhkan waktu sekitar 60-120 menit. Untuk masa pemulihan, prosedur ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu.

Risiko Breast Augmentation

Setiap tindakan bedah pasti memiliki risiko. Baik itu untuk alasan medis, maupun untuk alasan estetika (kecantikan). Namun, bukan berarti tindakan Breast Augmentation adalah prosedur yang berbahaya. Oleh sebab itu, saat kamu mencari tempat Breast Augmentation Jakarta, sebaiknya pilihlah klinik yang kredibel.

Sebab hal tersebut sangat berpengaruh terhadap keberhasilan, serta keamanan dari prosedur operasi yang dilakukan. Nah, berikut adalah beberapa contoh risiko efek samping, yang berkemungkinan untuk muncul dari prosedur Breast Augmentation:

  • Kerusakan implan
  • Kerusakan saraf di area payudara
  • Timbul rasa nyeri berlebih
  • Muncul bekas luka di area tindakan
  • Bentuk payudara tidak normal
  • Munculnya benjolan di sekitar payudara
  • Terjadinya penumpukan cairan di payudara

Beberapa risiko tersebut memang dapat muncul kapan saja. Namun, hal di atas sangat mungkin untuk diminimalisir. Caranya adalah dengan pergi ke klinik kecantikan terbaik, dan pilih dokter spesialis yang telah teruji pengalamannya.

Baca juga:

Rekomendasi Klinik Terbaik untuk Breast Augmentation Jakarta

Klinik kecantikan dengan jasa operasi plastik, kini telah banyak beredar di Jakarta. Nah, salah satu rekomendasi terbaiknya adalah Beautylogica Clinic. Sebagai informasi, Beautylogica telah berdiri sejak tahun 2017. Selama lima tahun berdiri, Beautylogica telah dipercaya dalam menangani berbagai prosedur kecantikan. Mulai dari operasi plastik, perawatan estetika, rambut, dan tubuh.

Beautylogica juga memiliki dokter spesialis bedah plastik yang ahli dan berpengalaman. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai pilihan teknik operasi payudara, mulai dari penggunaan implan, hingga teknik perpindahan lemak.

Dengan begitu, kamu bisa memilih teknik prosedur yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, pastikan untuk berkonsultasi lebih dalam dengan dokter yang bersangkutan, yaa! Dengan begitu, dokter dapat melakukan pengecekan fisik dan riwayat kesehatan, serta memberikan rekomendasi yang tepat.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari Breast Augmentation Jakarta, Beautylogica adalah tempat yang paling tepat. Kamu bisa mengunjungi dua cabang kami yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.  Berikut adalah alamat lengkapnya:

Beautylogica Clinic Mangga Besar

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170

Beautylogica Clinic Pejaten

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Baca juga:

Harga Breast Augmentation Jakarta

Harga Breast Augmentation Jakarta

Biaya yang dibutuhkan untuk operasi payudara cukup bervariasi. Hal ini tergantung dari teknik yang digunakan, klinik kecantikan yang kamu tuju, serta pengalaman yang dimiliki oleh dokter. Jadi sebelum kamu melakukan operasi ini, pastikan untuk riset terlebih dahulu, yaa!

Untuk area Jakarta sendiri, rata-rata biaya yang dibutuhkan adalah sekitar Rp. 60.000.000 untuk operasi implan payudara. Lalu untuk operasi payudara dengan teknik perpindahan lemak, biaya yang dibutuhkan adalah sekitar Rp. 55.000.000.

Konsultasi Breast Augmentation Jakarta

Bagi kamu yang berminat untuk melakukan Breast Augmentation, maka segeralah konsultasi di Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter spesialis yang profesional, serta telah memiliki jam terbang yang tinggi di bidang ini.

Untuk menemukan dokter spesialis bedah plastik terbaik, kamu bisa mengunjungi Beautylogica cabang Pejaten dan Mangga Besar. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Rekomendasi Tempat Breast Augmentation Terbaik di Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.