Botox Rahang Adalah Perawatan Injeksi

Botox rahang adalah sebuah perawatan injeksi yang berguna untuk meniruskan tampilan wajah. Perawatan estetika yang satu ini memiliki cukup banyak penggemar. Pasalnya, botox rahang dapat memberikan hasil yang cukup signifikan bagi wajah.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas secara lengkap, tentang apa saja yang harus kamu ketahui seputar perawatan Botox. Tanpa berlama-lama lagi, mari simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Botox Rahang Adalah?

Botox rahang adalah sebuah perawatan estetika, yang dilakukan dengan teknik injeksi (suntikan). Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan obat yang bernama Botulinum Toxin.

Dengan obat tersebut, perawatan ini mampu merelaksasi otot dan saraf, yang nantinya berguna untuk meniruskan tampilan pipi dan rahang.

Baca juga:

Berikut adalah Tahapan Prosedur Botox Rahang

Prosedur Botox Rahang

Pada bagian ini, kami akan membagi pembahasan menjadi tiga bagian. Pertama adalah sebelum prosedur, lalu yang kedua adalah saat prosedur, dan yang terakhir adalah setelah prosedur. Simak info lengkapnya di bawah ini!

Sebelum Prosedur Botox Rahang

Konsultasi botox rahang adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh calon pasien. Pada tahap ini, biasanya dokter akan melakukan pengecekan fisik, serta menanyakan tentang tujuan dan riwayat kesehatan calon pasien.

Di tahap ini dokter juga akan mengecek rahang dan wajah pasien secara keseluruhan. Hal ini berguna untuk menentukan area suntikan, serta berapa jumlah suntikan yang nantinya dibutuhkan. Tahap konsultasi umumnya dilakukan di ruangan dokter, yang ada di klinik kecantikan.

Selama Prosedur Botox Rahang

Ada beberapa tahapan dalam tindakan prosedur Botox rahang, yaitu:

  1. Terapis kecantikan atau dokter akan membersihkan area tindakan. Hal ini berguna untuk mengurangi risiko terjadinya infeksi pada kulit.
  2. Dokter akan memberikan anestesi topikal, untuk memastikan pasien tetap merasa nyaman pada saat prosedur sedang berlangsung.
  3. Setelah anestesi bekerja, dokter akan mulai melakukan penyuntikan pada area otot rahang. Dalam tahap ini, dokter akan menggunakan jarum suntik tipis berukuran kecil.
  4. Dokter mungkin akan melakukan penyuntikan di beberapa area lain. Jumlah suntikan yang diperlukan, tergantung pada kondisi wajah dan area yang dilakukan tindakan.

Botox rahang adalah perawatan yang tindakan prosedurnya terbilang simpel. Dalam satu kali sesi perawatan, Botox hanya membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

Setelah Prosedur Botox Rahang

Botox merupakan perawatan estetika yang cukup aman. Setelah tindakan prosedur selesai, pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Artinya, perawatan ini tidak memerlukan waktu untuk masa pemulihan.

Meskipun begitu, ada beberapa hal yang wajib pasien hindari, setelah tindakan prosedur selesai dilakukan, seperti:

  • Menggosok atau memberi tekanan berlebih pada area tindakan.
  • Melakukan aktivitas berat yang dapat memberi risiko pada wajah.
  • Hindari konsumsi alkohol.
  • Tidak mengonsumsi obat-obatan pengencer darah.

Beberapa hal tersebut sangat wajib untuk diperhatikan. Terutama bagi pasien yang baru melakukan Botox rahang. Sebab, hal ini berguna untuk menghindari persebaran zat botox, pada area-area lain yang tidak diinginkan.

Manfaat Botox Rahang

Botox rahang adalah perawatan yang terbilang punya cukup banyak manfaat. Untuk dunia estetika sendiri, perawatan ini mampu berguna untuk merelaksasikan otot rahang. Hal inilah yang nantinya berguna untuk meniruskan tampilan wajah.

Untuk alasan medis, Botox rahang juga punya beberapa manfaat. Contohnya seperti mengurangi sakit rahang, rahang kencang, dan penguncian rahang. Selain itu, Botulinum Toxin yang digunakan, juga mampu meredakan sakit pada telinga dan gigi sensitif.

Baca juga:

Botox Rahang Bertahan Berapa Lama?

Harga Botox Rahang Terbaru

Botox rahang adalah perawatan yang bersifat sementara. Umumnya, hasil dari perawatan Botox dapat bertahan hingga 3-6 bulan. Lama atau tidaknya hasil dari perawatan Botox, juga dapat dipengaruhi oleh kualitas zat, serta perawatan yang dilakukan oleh pasien.

Sebagai informasi tambahan, hasil dari Botox rahang dapat terlihat sekitar tujuh hari pasca tindakan prosedur. Pada beberapa kasus, sering juga ditemukan bahwa hasil dari Botox, dapat langsung terlihat setelah 3-4 hari pasca prosedur. Untuk mempertahankan hasil Botox rahang, pasien bisa melakukan pengulangan prosedur.

Botox Rahang Butuh Berapa Unit?

Jumlah unit Botox yang disuntikkan pada setiap orang tentu berbeda-beda. Sebab, kondisi dan kontur wajah pada setiap orang juga pasti berbeda. Untuk itu, dibutuhkan konsultasi secara lebih mendalam, dengan dokter kecantikan yang bersangkutan.

Namun pada umumnya, unit Botox yang dibutuhkan pada area rahang adalah sekitar 50-60 unit. Dengan jumlah tersebut, Botulinum Toxin yang digunakan mampu membuat tampilan rahang dan wajah, menjadi lebih tirus sesuai dengan keinginan pasien.

Harga Botox Rahang

Botox rahang adalah perawatan estetika yang harganya cukup ekonomis. Dari beberapa sumber yang telah kami telusuri, harga perunit Botox pada klinik kecantikan adalah sekitar Rp. 75.000 – Rp. 100.000 saja.

Harga tersebut tentu saja adalah biaya kisaran. Sebab, di setiap klinik kecantikan pasti memiliki harga yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, sangat penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait.

Klinik Kecantikan dengan Perawatan Botox Rahang Terbaik

Suntik Botox kini sudah sangat mudah untuk ditemukan. Pasalnya, kini sudah banyak brand klinik kecantikan, yang menyediakan jasa perawatan ini. Meskipun begitu, bukan berarti kamu bisa melakukannya dengan sembarangan, lho!

Agar Botox rahang yang kamu lakukan tetap aman, pastikan untuk pergi ke klinik kecantikan yang kredibel. Selain itu, ketahui juga kompetensi dari dokter, serta kualitas dari zat Botox yang digunakan. Dengan begitu, Botox rahang yang kamu lakukan pasti akan lebih aman, dan memberikan hasil yang optimal.

Jika kamu ingin mendapatkan Botox rahang terbaik, maka Beautylogica adalah tempat yang tepat. Pasalnya, di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter yang ahli dan berpengalaman. Jadi sangat wajar, jika Botox rahang adalah salah satu perawatan terfavorit di sini.

Tak cukup sampai di situ, Botox rahang yang dilakukan di Beautylogica Clinic juga cukup murah. Jika kamu selalu mengikuti berita terbaru dari kami, Beautylogica juga sering mengadakan promo menarik untuk treatment ini. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan promo Botox rahang, silahkan cek di Sini!

Botox Rahang Before After di Klinik Kecantikan

Apa kamu masih belum percaya dengan kualitas Botox rahang dari Beautylogica Clinic? Jika belum, kami akan berikan beberapa contoh, hasil dari pasien yang melakukan suntik Botox rahang di sini. Berikut adalah hasil dari Before After Botox rahang di Beautylogica Clinic:

Botox Rahang Before After

Botox rahang adalah perawatan yang simpel, dan dapat memberikan hasil secara efektif. Namun, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan tersebut, pastikan untuk pergi ke klinik kecantikan yang terbaik. Salah satunya adalah Beautylogica Clinic. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.