Botox Cuping Hidung, Cara Ampuh Mengecilkan Cuping Hidung Tanpa Operasi

Botox Cuping Hidung, Cara Ampuh Mengecilkan Cuping Hidung

Botox Cuping Hidung – Memiliki hidung yang mancung dan proporsional tentu sangat diinginkan setiap orang. Pasalnya, hidung yang mancung dapat membuat wajah menjadi tampak lebih ideal. Dengan tampilan hidung dan wajah yang ideal, tentu akan membuat seseorang tampil dengan lebih menarik.

Namun permasalahan yang sering dialami adalah mayoritas hidung orang Indonesia, berbentuk lebar dan ukurannya cenderung kecil. Hal ini tentu kurang baik jika dilihat dari kacamata estetika kecantikan. Sebab, dengan bentuk hidung yang lebar dan kecil, akan membuat tampilan wajah menjadi kurang ideal.

Dalam beberapa kasus, kondisi seperti ini akan membuat orang merasa kurang percaya diri. Apalagi di zaman modern seperti sekarang ini, penampilan adalah salah satu faktor utama untuk menunjang aktivitas. Oleh sebab itu, tidak jarang orang rela melakukan apapun agar memiliki tampilan tubuh yang indah.

Biasanya, upaya untuk membuat cuping hidung menjadi lebih kecil adalah dengan melakukan operasi. Namun, sebenarnya ada cara lain yang bisa dilakukan. Salah satu cara efektif untuk mengecilkan cuping hidung yang lebar adalah dengan melakukan botox cuping hidung. Mau tahu bagaimana penjelasannya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Apa itu Suntik Botox?

Botox atau Botulinum Toxin adalah sebuah obat yang berfungsi untuk merelaksasikan otot. Pada umumnya, botox digunakan untuk mengatasi kerutan yang ada pada wajah. Namun sebenarnya, suntik dari botox dapat digunakan untuk hal-hal yang lain, seperti mengatasi keringat berlebih, hingga mengecilkan rahang dan cuping hidung.

Apakah Botox Aman?

Botox merupakan sebuah obat yang telah lama ditemukan dan sudah banyak diterapkan oleh orang-orang. Jenis perawatan ini juga banyak memiliki penggemar, sebab selain karena efeknya yang positif, botox juga aman untuk dilakukan.

Suntik botox sangat aman, dengan catatan harus dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. hal ini sangat penting untuk diperhatikan, sebab dengan ditangani langsung oleh dokter berpengalaman, dosis botox akan lebih tepat sesuai kebutuhan.

Botox Cuping Hidung

Botox Cuping Hidung, Cara Ampuh Mengecilkan Cuping Hidung Tanpa Operasi

Botox Cuping Hidung, Cara Ampuh Mengecilkan Cuping Hidung Tanpa Operasi

Dalam upaya mengecilkan cuping hidung, Botox menjadi jenis perawatan yang dapat dinilai efektif. Selain karena aman, jenis perawatan ini juga dianggap lebih nyaman karena tanpa melalui proses pembedahan.

Cara kerja dari botox untuk mengecilkan cuping hidung sama seperti botox pada umumnya. Tindakan dilakukan dengan teknik injeksi atau penyuntikkan. Obat yang telah disuntikkan, nantinya akan membuat otot pada cuping hidung menjadi lebih rileks.

Berapa Lama Suntik Botox Cuping Hidung Bertahan?

Salah satu kelemahan suntik botox adalah hasilnya yang tidak permanen. Berbeda dengan tindakan plastic surgery yang memberikan hasil permanen, suntik botox hanya memberikan efek hanya satu tahun saja. Dalam beberapa kasus, jangka waktu tersebut juga dapat berkurang atau lebih. Jadi jika efek dari suntik obat botox sudah habis, kamu perlu melakukan suntik ulang agar hasilnya dapat bertahan lama.

Adakah Efek Samping dari Suntik Botox?

Walaupun suntik botox tergolong pada jenis perawatan yang aman, namun beberapa efek samping juga dapat berpotensi muncul. Efek samping biasanya dapat muncul jika penanganan yang dilakukan tidaklah sesuai prosedur. Oleh sebab itum suntik botox cuping hidung haruslah dilakukan oleh dokter yang profesional. Kamu bisa mendapatkan suntik botox dengan aman dan harga terjangkau di klinik kecantikan Beautylogica. Dengan melakukan botox di sini, kamu bisa terhindar dari efek samping, seperti:

  • Nyeri pada area tindakan
  • Sensasi panas seperti terbakar
  • Sesak napas
  • Kegagalan prosedur
  • Pusing dan lemas
  • Timbul memar

Jika setelah melakukan suntik botox cuping hidung kamu mengalami efek samping semacam ini, sebaiknya segera lakukan konsultasi dengan dokter yang terkait. Sebab jika dibiarkan, mungkin saja ada dampak yang berbahaya dengan suntik botox yang kamu lakukan. Oleh karena itu, jangan pernah salah pilih untuk tempat melakukan suntik botox. Pilihlah klinik kecantikan terbaik agar setiap prosedur aman dan memberikan hasil yang memuaskan.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Suntik Botox Cuping Hidung

Setiap orang yang melakukan perawatan kecantikan, tentu menginginkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Sebab, perawatan di klinik kecantikan terkenal dengan harganya yang tidak murah. Oleh sebab itu, pastikan untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik yang terbaik.

Dengan melakukan treatment di klinik kecantikan terbaik, kamu bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, hasil perawatan pun sudah terjamin lebih maksimal. Nah, salah satu klinik kecantikan hits yang menjadi favorit adalah Beautylogica Clinic.

Di Beautylogica Clinic, setiap perawatan akan dilakukan oleh praktisi medis yang sudah berpengalaman dan profesional. Mulai dari dokter hingga perawat, telah melalui tahap seleksi sedimikian rupa hingga menghasilkan praktisi medis yang berkualitas.

Selain praktisi medis terbaik, kami juga memberikan peralatan medis yang mutahkir. Mayoritas alat yang kami gunakan telah kami impor langsung dari luar negeri. Pengimporan alat medis ini tidak sembarangan, kami telah mendapatkan berbagai alat yang telah bersertifikasi FDA Approved. Dengan tentu akan membuat perawatan lebih aman dan efektif.

Sebagai klinik kecantikan terbaik di Jakarta, Beautylogica Clinic juga menjamin setiap obat aman untuk digunakan, termasuk botox cuping hidung. Hal ini kami buktikan dengan selalu menggunakan obat yang telah terdaftar di BPOM. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Beautylogica Clinic juga memberikan perawatan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dibanding klinik kecantikan lain, harga perawatan di Beautylogica Clinic tentu sangat bersaing. Pasalnya dengan kualitas yang diberikan, harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis. Jadi segeralah berkunjung dan buktikan sendiri kualitas dari Beautylogica Clinic.

Perbedaan Suntik Botox Cuping Hidung dengan Tindakan Bedah Cuping Hidung

Perbedaan terbesar dari kedua jenis metode ini tentu saja ada pada tindakan prosedurnya. Jika dalam botox prosedurnya hanya dilakukan dengan injeksi, maka tindakan bedah akan jauh lebih rumit. Di Beautylogica Clinic sendiri, tindakan bedah cuping hidung dikenal dengan nama Nose Alar Reduction. Mau tahu lebih jelas tentang perawatan ini? Yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini:

Nose Alar Reduction

Nose Alar Reduction merupakan sebuah tindakan bedah yang termasuk pada prosedur bedah plastik. Dalam tindakan prosedurnya, Nose Alar akan membuat sayatan pada area kanan dan kiri cuping hidung. Sayatan ini dibuat untuk membuang jaringan cuping yang dianggap berlebih. Ketika jaringan telah dibuang, maka dokter akan menutup kembali luka sayatan dengan cara dijahit.

Berbeda dengan suntik botox cuping hidung, bedah plastik ini memiliki hasil yang permanen. Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil permanen, disarankan untuk melakukan bedah plastik semacam ini. Selain karena efektif, tindakan rekonstruksi semacam ini juga dapat memberikan hasil yang natural.

Dengan prosedur yang diawasi langsung oleh dokter spesialis bedah plastik berpengalaman, perawatan di Beautylogica Clinic tentu akan lebih aman. Jadi bagaimana? Tertarik untuk botox cuping hidung atau nose alar reduction?;)

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *