Biaya Tirus dengan Benang di Jakarta Pusat Termurah

Female beauty

Biaya Tirus dengan Benang di SoloBiaya Tirus dengan BenangMemiliki wajah tirus pasti membuat seseorang tampil lebih menarik. Hal itu karena tampilan wajah akan lebih proporsional. Dengan wajah yang proporsional, pasti lebih enak untuk dipandang. Namun, bagi sebagian orang memiliki wajah yang tirus adalah sebuah hal yang sulit untuk didapatkan. Walaupun berbagai cara sudah dilakukan, namun wajah tirus pun tak kunjung datang.

Bagi Anda yang ingin memiliki wajah tirus, Beautylogica Clinic memiliki solusi instan dan ampuh. Jenis perawatan ini sangat efektif untuk membuat tampilan wajah Anda menjadi proporsional. Perawatan tersebut adalah Threadlift atau yang biasa disebut dengan tanam benang. Mau tahu penjelasan tentang perawatan ini? Yuk simak ulasannya.

Biaya Tirus dengan Benang

Sebelum masuk pada pembahasan treatment, Anda tentu ingin tahu mengenai biaya jenis perawatan ini. Melakukan tanam benang haruslah ditangani oleh dokter yang sudah ahli. Hal ini merupakan prosedur utama untuk menciptakan hasil yang sesuai harapan. Mengenai biaya Anda tidak perlu khawatir, karena di Beautylogica Clinic, perawatan ini disediakan dengan harga yang sangat terjangkau. Bila Anda minat dan ingin mengetahui biaya tirus dengan benang di klinik kami, hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

Apa itu Threadlift?

Threadlift atau yang biasa disebut dengan tanam benang adalah sebuah jenis perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah. Selain untuk mengencangkan, perawatan ini juga dapat membentuk wajah menjadi tirus dan menghilankan garis keriput halus pada wajah. Dalam prosedurnya, biaya tirus dengan benang juga terbilang cukup terjangkau.

Perawatan ini sangat cocok bagi orang yang sangat memerhatikan penampilan. Threadlift juga dapat mencegah penuaan dini dan sangat cocok dilakukan oleh orang yang berumur tapi masih memperdulikan penampilan.

Prosedur Threadlft

Seperti pada proses medis yang lainnya, threadlift perlu dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di klinik kecantikan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah pasiennya cocok atau tidak melakukan jenis perawatan semacam ini. Berikutnya adalah pemberian anestesi pada pasien. Anestesi ini terdiri dari dua jenis, yang pertama adalah krim dan selanjutnya adalah anestesi lokal. Selanjutnya barulah proses thread lift dilakukan. Prosedur tanam benang ini dilakukan dengan durasi waktu kurang lebih satu jam.

Apakah Prosedur Threadlift Menimbulkan Rasa Sakit?

Dengan melakukan prosedur ini, memang ada potensi terjadinya pembekakan. Pasien akan bisa berkativitas seperti biasa dalam 10-15 hari setelah prosedur ini selesai dilakukan. Namun, hal ini sangat jarang sekali ditemukan, apalagi jika Anda melakukannya di klinik kecantikan paling bagus di jakarta. Dengan datang ke Beautylogica Clinic, biaya tirus dengan benang juga sangat aman untuk kantong Anda.

Manfaat dari Threadlift

Threadlift bisa dijadikan salah satu solusi bila Anda ingin wajah yang tirus dan terlihat terus awet muda. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda melakukan threadlift:

  • Merangsang kolagendalam tubuh
  • Mengencangkan kulit
  • Mengontrol atau membentuk kontur wajah

Hal-hal yang Diperhatikan saat Setelah Melakukan Threadlift

Ketika Anda selesai melakukan proses tanam benang, ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga agar hasil tanam benang Anda tidak rusak. Contohnya seperti, tidak menggosok wajah terlalu kencang, perhatikan posisi tidur Anda, dan hindari aktivitas berat selama dua minggu terlebih dahulu.

Melakukan konsultasi setelah selesai prosedur pun sangat dianjurkan bagi orang yang melakukan tanam benang. Hal ini dilakukan untuk dapat mengontrol dan melihat perkembangan dari proses tanam benang yang dilakukan. Konsultasikan juga biaya tirus dengan benang dengan staff kami untuk mengetahui lebih jelas tentang perawatan ini. Sangat disarankan bagi Anda untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli tanam benang yang terpercaya.

Efek Samping Threadlift

Threadlift adalah salah satu tindakan medis yang memerlukan tenaga ahli dalam prosesnya. Jika sembarangan dilakukan, maka bisa saja terjadi efek samping yang buruk. Untuk menghindari hal seperti itu, pilihlah klinik kecantikan yang memiliki reputasi baik. Beberapa efek samping yang dapat terjadi adalah sebagai berikut:

  • Mulut susah terbuka
  • Bengkakpada area sekitar wajah
  • Memar pada area sekitar wajah

Apakah Prosedur ini Aman Dilakukan?

Tentu saja jenis perawatan wajah ini sangat aman. Dalam melakukan threadlift, tidak akan dilakukan pemotongan pada jaringan kulit. Oleh karena itu potensi terjadinya pendarahan atau infeksi pun cukup kecil.

Berapa Lama Threadlift dapat Bertahan?

Jenis perawatan ini pada umumnya akan bertahan hingga 2-4 tahun. Hal ini juga sangat bergantung dari gaya hidup sang pasien. Maka dari itu sebisa mungkin hiduplah dengan sehat. Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan cara menghindari rokok, jam tidur yang cukup, serta cukupi asupan nutrisi bagi tubuh.

Siapa Saja yang Boleh Melakukan Threadlift?

Sebenarnya siapa saja boleh melakukan jenis perawatan ini. Hal ini karena dalam prosesnya, threadlift menggunakan benang yang aman untuk semua usia. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, orang yang berusia 35-50 tahun lebih disarankan untuk melakukan prosedur ini. Karena pada umur-umur tersebut, kulit kendur dan keriput sudah mulai nampak. Di umur tersebut, orang juga sudah mulai khawatir kalau wajahnya tidak tirus lagi. Maka dari itu, datanglah ke Beautylogica Clinic dan ketahui biaya tirus dengan benang.

Seperti yang sudah disinggung sedikit di atas, jenis perawatan ini juga dapat dilakukan untuk mencegah kulit keriput. Dengan melakukan perawatan ini, kulit Anda akan lebih kencang dan tampak lebih muda. Namun bagi Anda yang ingin menghindari penuaan dan keriput dini, berikut adalah tips-tipsnya dari kami:

Tips-tips untuk Mencegah Kulit Keriput

Biaya Tirus dengan Thread LiftJika umur Anda masih muda, maka lebih baik dilakukan pencegahan daripada mengobati. Selain datang ke klinik kecantikan, ada beberapa cara dan kebiasaan agar penuaan dini tidak terjadi pada Anda. Berikut adalah ulasannya.

  1. Istirahat yang Cukup

Kebiasaan melakukan aktivitas yang padat juga mudah membuat kulit menjadi keriput. Maka dari itu, Anda perlu memerhatikan jam istirahat yang cukup. Lakukanlah tidur kira-kira 8 jam perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tetap cerah.

  1. HindariMerokok

Di dalam rokok terdapat berbagai macam zat yang akan membuat tubuh Anda rusak. Jika Anda adalah perokok aktif, bukan tidak mungkin bahwa kulit Anda nantinya akan rusak dan lebih cepat keriput. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari dan berhentilah merokok.

  1. KonsumsiAir Putih yang Cukup

Sebagian besar tubuh kita adalah berisi cairan. Air putih sangat penting untuk dicukupi agar tubuh kita tetap sehat. Begitu pula dengan kulit, dengan banyak minum air putih kulit akan menjadi lebih sehat dan kencang. Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari untuk menjaga kondisi tubuh tetap dalam keadaan vit.

  1. Konsumsi Makanan yang Bergizi

Mengkonsumsi makanan yang bergizi adalah sebuah upaya yang sangat mudah untuk dilakukan. Asupan nutrisi yang baik untuk kulit adalah makanan yang mengandung antioksidan, asam lemak, dan omega 3. Selain itu, mineral dan vitamin pun sangat baik untuk dikonsumsi dalam upaya pencegahan kulit keriput. Asupan vitamin yang perlu diperhatikan adalah vitamin A, E, dan zat besi. Keseluruhan nutrisi dan zat yang sudah disebutkan dapat Anda temukan dengan mengkonsumsi ikan salmon, tuna, alpukat, nanas, pepaya, dan kacang-kacangan.

Nah, setelah mengetahui berbagai informasi tentang perawatan ini, Anda jadi bisa tahu kan tentang berbagai kelebihannya? Selain untuk membuat wajah menjadi tirus, ternyata threadlift juga bisa untuk mengatasi keriput di wajah. Maka dari itu, cepat datang dan konsultasikan tentang wajah Anda. Jangan lupa, tanyakan biaya tirus dengan benang agar Anda tahu betapa murahnya perawatan ini di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *