Biaya Sedot Lemak 2020 di Jakarta Selatan Paling Murah? Coba di Klinik Kecantikan ini!

Biaya Sedot Lemak 2020 di Klinik Kecantikan

Biaya Sedot Lemak 2020 di Klinik KecantikanBiaya Sedot Lemak 2020Memasuki tahun 2020, banyak orang yang mencari tahu tentang biaya sedot lemak. Nampaknya, sebagian orang mulai khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk jenis perawatan ini. Namun, jika Anda berkunjung ke Beautylogica Clinic, hal tersebut sama sekali tidak berlaku. Karena di klinik kecantikan ini, setiap treatment yang tersedia harganya selalu lebih terjangkau.

Sedot lemak sangat diminati karena memang hasil treatmentnya lebih efektif. Selain itu, proses pengerjaannya juga tidak begitu lama. Pada artikel ini, akan dibahas seputar perawatan sedot lemak. Maka dari itu, simak sampai habis artikel ini yaa.

Biaya Sedot Lemak 2020

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, biaya untuk sedot lemak di Beautylogica Clinic selalu lebih terjangkau dari klinik lain sekelasnya. Walaupun dengan harga yang terjangkau, namun kami selalu menjaga kualitas perawatan dan pelayanan bagi para konsumen kami. Kepuasan para konsumen adalah hal yang sangat kami jaga dalam melakukan berbagai treatment kecantikan. Sebelum masuk pada pembahasan sedot lemak, ketahui dulu yuk apa saja yang menyebabkan lemak berlebih. Simak ulasannya di bawah ini:

Penyebab Munculnya Lemak

Lemak memang wajar keberadaannya, namun jika sudah berlebihan, hal tersebut tentunya tidak baik untuk kesehatan. Selain itu, lemak yang berlebih juga dapat membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik. Nah, berikut adalah beberapa faktor penyebab munculnya lemak berlebih pada tubuh seseorang:

  • Faktor Keturunan

Faktor pertama yang merupakan penyebab lemak berlebih adalah keturunan. Faktor keturunan memang sulit untuk dihindarkan. Bagi orang yang keluarganya memiliki tubuh besar akibat lemak, sudah saatnya sekarang mengetahui biaya sedot lemak 2020 agar bisa melakukan perawatan tersebut.

  • Massa Otot Berkurang

Bila seseorang malas bergerak dan tidak melakukan aktivitas beban terlalu lama, maka massa otot akan berkurang. Jika massa otot sudah berkurang, tentunya akan ada ruang lebih untuk lemak berkembang di sana. Maka dari itu lakukanlah aktivitas untuk membuat massa otot berkembang dan terus aktif.Biaya Sedot Lemak di Klinik Kecantikan

  • Faktor Umur

Umur yang kian hari kian bertambah juga menjadi salah satu faktor penyebab menumpuknya lengan. Hal ini disebabkan karena pada masa tua, aktivitas otot akan berkurang. Ketika aktivitas otot mulai berkurang, tentunya akan membuat lemak muncul dan keberadaannya tidak terkontrol.

Bahaya dari Lemak yang Berlebih

Pada bagian sebelumnya sudah disebutkan bahwa selain merusak penampilan, lemak yang berlebih juga tidak baik untuk kesehatan. Bila dibiarkan, timbunan lemak akan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa efek yang akan ditimbul bila timbunan lemak tidak ditangani dengan segera:

  1. Rusaknya Dinding Arteri

Konsumsi makanan berlemak secara berlebih juga dapat meningkatkan potensi pertumbuhan kolesterol dalam darah. Tingginya kandungan kolesterol ini dapat memberikan efek buruk pada arteri jantung. Maka dari itu, datanglah ke Beautylogica Clinic untuk mengetahui biaya sedot lemak 2020.

Kerusakan pada arteri jantung memiliki imbas yang cukup berbahaya pada tubuh karena akan mempengaruhi kinerja ginjal dan otak. Selain itu, penumpukan kolesterol dalam darah akan berimbas pada pendarahan dan penumpukkan plak pada arteri. Akibatnya, penumpukkan ini berpotensi menyebabkan permasalahan pada jantung.

  1. Rusaknya Kinerja Otak

Kinerja pada otak manusia juga dapat rusak akibat konsumsi minyak yang terlalu berlebihan. Pasalnya, lemak jenuh yang memasuki tubuh dalam kadar yang tidak wajar dapat merusak bagian hipotalamus pada otak.

Hipotalamus merupakan bagian vital yang mengatur keseimbangan energi pada tubuh. Perubahan pengaruh lemak kepada protein dan gen juga sangat erat hubungannya dengan konsumsi lemak berlebihan.

Itu dia efek yang bisa muncul akibat tingginya kandungan lemak di tubuh kita. Oleh karena itu, jangan lupa untuk banyak makan serat seperti sayur dan buah serta rutin berolahraga. Jangan lupa juga untuk mencari tahu tentang biaya sedot lemak 2020 agar bisa berjaga-jaga bila hal yang tidak diinginkan muncul.

  1. Meningkatnya Kolesterol

Berbagai jenis lemak yang masuk ke dalam tubuh dalam jumlah yang berlebih juga dapat menyebabkan peningkatan kandungan kolesterol pada tubuh. Kolesterol tinggi dapat menjadi sumber berbagai penyakit seperti kerusakan arteri, penumpukan plak pada pembuluh darah, penyakit jantung, dan stroke.

  1. Obesitas

Semua lemak yang masuk ke dalam tubuh bisa dibagi jadi lemak jenuh dan tak jenuh. Namun, tubuh kita tidak akan mampu mengolahnya bila kedua jenis lemak itu masuk ke dalam tubuh secara berlebihan.

Hal ini menyebabkan lemak dapat berkumpul di beberapa bagian tubuh seperti pinggang ataupun lengan. Penumpukan lemak ini dapat menyebabkan obesitas yang merupakan sumber dari berbagai penyakit membahayakan seperti penyakit jantung, stroke dan paru-paru.

  1. Sembelit

Konsumsi lemak secara berlebihan juga bisa mengganggu organ pencernaan seperti usus. Lemak membutuhkan waktu yang lebih lama untuk di konsumsi sehingga organ lambung tidak pernah kosong dan menyebabkan kinerja lambung semakin berat.

Hal ini meningkatkan potensi terjadinya sembelit. Sembelit dapat terjadi akibat tubuh kekurangan serat yang masuk ke dalam tubuh. Maka dari itu, untuk menghindari terjadinya sembelit, Anda perlu tahu biaya sedot lemak 2020 agar bisa melakukan treatment tersebut secepatnya.

  1. Risiko Kanker

Resiko ini muncul ketika kita terlalu banyak mengonsumsi lemak sehingga melupakan kebutuhan serat pada tubuh. Konsumsi lemak yang berlebihan dapat memicu pertumbuhan sel kanker di beberapa bagian tubuh seperti usus besar, kantung empedu, ginjal, dan beberapa organ reproduksi.

Sedot Lemak di Beautylogica Clinic

Biaya Sedot Lemak MurahSetelah mengetahui betapa mengerikannya efek lemak berlebih pada tubuh, Anda seharusnya bisa mengantisipasi hal tersebut. Salah satu upaya yang dapat Anda lakukan adalah melakukan sedot lemak.

Beautylogica Clinic sebagai klinik kecantikan yang sudah berpengalaman, menyediakan jasa ini sudah sejak lama. Oleh karena itu, hasil dari operasi bedah plastik ini sudah tidak diragukan lagi.

Prosedur Sedot Lemak

Liposuction atau sedot lemak adalah suatu tindakan bedah medis yang dilakukan untuk menghilangkan timbunan lemak. Timbunan lemak ini biasanya terletak pada area tubuh tertentu, seperti perut, paha, lengan, dll.

Pada umumnya, prosedur ini dilakukan untuk mengurangi lemak yang tidak bisa dihilangkan dengan cara diet dan olahraga. Selain itu, operasi ini juga bertukuan untuk membentuk tubuh lebih ideal, dan mengurangi berat badan. Durasi yang dilakukan membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam dan hasilnya akan langsung terlihat setelah pemulihan.

Dalam melakukan prosedurnya, dokter akan membuat sayatan terlebih dahulu pada bagian tubuh yang ingin dihilangkan lemaknya. Sayatan tersebut nantinya akan menjadi jalur penyedotan lemak. Penyedotan ini akan menggunakan alat khusus sedot lemak. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan ini, Anda bisa bertanya pada hotline kami tentang biaya sedot lemak 2020 di Beautylogica Clinic.

Waktu Pemulihan

Sama seperti jenis operasi lainnya, sedot lemak juga memiliki waktu pemulihan bagi pasien yang melakukannya. Setelah proses operasi selesai, biasanya akan muncul kemerahan disertai dengan pembengkakan pada area yang dioperasi. Hal ini wajar terjadi, dan pada kurun waktu 7-14 hari, gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Jenis perawatan ini memiliki beberapa keuntungan, seperti tidak nyeri, pendarahan yang minim, dan lebih cepat dalam waktu pemulihan. Biaya sedot lemak 2020 juga sangat terjangkau bila Anda melakukannya di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *