Biaya Perawatan Wajah Pria – Perawatan wajah merupakan sebuah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebab, perawatan wajah memiliki begitu banyak manfaat, khususnya bagi penampilan. Dengan rutin melakukan perawatan wajah, tentu akan membuat seseorang dapat tampil lebih menarik, dan lebih percaya diri.

Melakukan perawatan untuk wajah, bukan hanya wajib dilakukan oleh para wanita. Namun, pria juga butuh perawatan wajah untuk menunjang penampilannya. Walaupun kebanyakan pria lebih abai, namun hal ini sangat patut untuk mendapat perhatian khusus.

Mengapa seorang pria harus melakukan perawatan wajah? Sebab, kulit wajah pria lebih rentan mengalami permasalahan. Hal ini disebabkan oleh aktivitas sehari-hari yang mereka lakukan, serta kebiasaan buruk terhadap pola hidup.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi tips seputar perawatan wajah untuk para pria. Selain itu, di bagian akhir nanti kami juga akan memberikan informasi seputar biaya perawatan wajah pria yang ada di klinik kecantikan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya berikut ini!

Tips Melakukan Perawatan Wajah Pria

Perawatan wajah untuk pria, sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari memanfaatkan bahan alami, penggunaan produk skincare, ataupun dengan pergi ke klinik kecantikan. Ketiga cara tersebut, dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi permasalahan dari kulit wajahmu.

Untuk melakukan perawatan wajah, ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan. Hal ini guna menunjang perawatan wajah yang efektif, serta memberikan hasil yang lebih optimal. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan perawatan wajah bagi para pria:

Baca juga:

Tips perawatan wajah untuk pria

Kenali Jenis Kulit

Sebelum melakukan perawatan, setiap orang sangat wajib untuk mengenali jenis kulitnya masing-masing. Pasalnya, hal ini berguna untuk menentukan perawatan yang tepat, serta menghindari terjadinya kerusakan pada kulit.

Jika perawatan yang dilakukan tidak sesuai dengan jenis kulit, bukan tidak mungkin bahwa kulit akan mengalami permasalahan. Hal ini tentu sangat merugikan bukan? Oleh sebab itu, sebaiknya kenali terlebih dahulu jenis kulitmu, baru lakukan perawatan. Dengan begitu, kamu pun jadi bisa mengestimasikan biaya perawatan wajah pria, sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Setidaknya ada lima jenis kulit yang dimiliki oleh manusia. Jenis kulit tersebut adalah kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi, dan kulit sensitif. Kelima jenis kulit tersebut, tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Karenanya, perawatan yang dilakukan pun pasti berbeda.

Rutin Membersihkan Wajah

Rutin membersihkan wajah adalah salah satu tips paling efektif dalam merawat wajah. Menurut dokter estetika dari Beautylogica Clinic, setiap orang disarankan untuk mencuci wajahnya minimal sebanyak dua kali, yaitu pada saat pagi dan malam hari.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan secara rutin dan konsisten. Sebab, pembersihan di pagi hari berguna untuk mengangkat kotoran selama tidur, dan malam hari berguna untuk mengangkat kotoran sehabis beraktivitas. Dengan melakukan ini secara konsisten, tentu membuat wajah akan terhindar dari berbagai kotoran dan permasalahan kulit.

Gunakan Produk Perawatan Wajah yang Tepat

Agar perawatan wajah lebih efektif, tentu kamu harus menggunakan produk yang tepat. Selain mengetahui biaya perawatan wajah pria yang dilakukan dengan produk, kamu juga wajib memerhatikan kandungan yang ada di dalamnya.

Hal tersebut berguna untuk menyesuaikan produk perawatan, dengan jenis kulit yang kamu miliki. Walaupun sering dianggap sepele, namun sebenarnya hal ini sangat penting, lho! Sebab apabila produk yang digunakan tidak tepat, bukan tidak mungkin kulit akan mengalami iritasi ataupun alergi.

Jenis-jenis dan Biaya Perawatan Wajah Pria

Jika ingin kulit wajah tampil dengan sempurna, maka harus diimbangi juga dengan perawatan yang optimal. Cara yang paling efektif adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Bagi kalian para pria, tidak usah malu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Pasalnya, telah banyak klinik kecantikan yang menyediakan jasa perawatan untuk para pria.

Di klinik kecantikan, ada beberapa perawatan yang paling direkomendasikan untuk pria? Mau tahu apa saja jenis perawatannya? Simak daftarnya berikut ini!

Baca juga:

Derma Skin Booster

Derma Skin Booster adalah perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan alat Capsugen. Alat ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati yang ada pada wajah. Perawatan ini sangat cocok bagi para pria. Sebab dengan aktivitas yang begitu padat, pasti sel kulit mati pada wajah akan mengendap.

Pengangkatan atau pembersihan sel kulit mati sangatlah penting bagi wajah. Sebab jika dibiarkan, penumpukan sel kulit mati dapat memberi dampak buruk bagi wajah. Misalnya seperti kulit kusam, jerawat, dan penuaan dini. Untuk itu, perawatan seperti Derma Skin Booster sangatlah penting untuk dilakukan. Biaya perawatan wajah pria seperti Derma Skin Booster juga sangat murah. Dalam satu kali tindakan prosedur, biaya yang dibutuhkan hanya sekitar Rp. 500.000.

Facial

Facial adalah sebuah perawatan eksfoliasi yang bertujuan untuk membersihkan wajah. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini mampu mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan wajah agar terlihat lebih cerah. Perawatan ini dilakukan dengan beberapa tahapan, yaitu pembersihan, pemijatan, ekstraksi komedo, dan pemasangan masker pada wajah. Biaya Facial juga berbeda-beda sesuai dengan jenisnya. Kisaran harga dari perawatan ini adalah Rp 150.000 – Rp 250.000.

Derma Peeling

Derma Peeling adalah perawatan wajah yang berfokus untuk meremajakan kulit, serta mengangkat sel kulit mati. Perawatan ini dilakukan dengan peeling yang telah diformulasi khusus, dan aman untuk kulit. Selain di wajah, sebenarnya perawatan ini dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh lain. Misalnya seperti leher, tangan, kaki, dll. Biaya perawatan wajah pria ini juga tergolong ekonomis. Dalam satu kali tindakan, perawatan ini hanya memerlukan biaya sekitar Rp. 200.000.

Growth Factor Rejuve

Growth Factor Rejuve merupakan sebuah perawatan wajah yang bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulit. Perawatan ini sangat cocok dilakukan untuk mereka yang memiliki bekas luka jerawat. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan menggunakan serum khusus dan alat Microneedling. Dengan perawatan ini, bekas luka jerawat yang berupa bopeng dapat dengan mudah dihilangkan. Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan ini adalah sekitar 2,5 juta.

Rekomendasi Tempat Perawatan Wajah Pria Terbaik

Jika kamu sedang mencari klinik kecantikan yang biaya perawatan wajah prianya murah, maka Beautylogica adalah tempatnya. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam perawatan yang cocok untuk jenis kulitmu.

Ditangani langsung dengan dokter-dokter yang berpengalaman, setiap perawatan yang ada di Beautylogica tentu sudah pasti aman. Tidak hanya itu, perawatan wajah di sini juga dapat memberikan hasil yang optimal dan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Beautylogica Clinic telah memiliki lima buah cabang yang tersebar di berbagai kota. Misalnya seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan. Bagi kamu yang berminat, kamu bisa langsung konsultasi dan reservasi dengan kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.