Ternyata Segini Biaya Pasang Implan Payudara di Jakarta, Sudah Tahu?

Biaya Pasang Implan Payudara

Biaya Pasang Implan Payudara

Operasi Payudara termasuk dalam golongan prosedur kecantikan dan Biaya Pasang Implan Payudara di Jakarta Murah adalah yang paling banyak dilakukan karena akan membuat buah dada mereka menjadi lebih berisi.

Tindakan ini biasanya dilakukan lantaran untuk memperbaiki, misalnya saja setelah melakukan operasi pengangkatan payudara karena kanker payudara, namun ada juga yang dilakukan karena memang kebutuhan atau alasan kecantikan.

Sebelum melakukan Operasi, Ada 2 Jenis Implan Payudara di Jakarta Murah?

Ya, implan payudara adalah alat yang digunakan untuk memperbesar bagian vital pada tubuh wanita dan ini terdapat dua jenis, ada yang saline dan silicon. Dan ini biasanya ditanam dan dibiarkan di dalam tubuh selama kurang lebih 10 sampai 15 tahun lamanya. Jika usia tersebut telah tercapai, maka implan pun harus segera diganti.

Implan Saline

Adalah sebuah kantung silicon yang berisi air garam steril (Saline)

Implan Silikon

Adalah implan yang menggunakan kantung silicon berisikan gel plastik kental

Biasanya, wanita menggunakan implan silicon sebab rasanya lebih mirip dengan payudara sungguhan bila dibanding dengan implan saline. Akan tetap, menurut informasi bahwa implan silicon itu jauh lebih beresiko bagi kesehatan apabila implan tersebut pecah. Lantas, berapa Biaya pasang Implan Payudara di Jakarta?

Ternyata segini biaya pasang Implan Payudara

Melakukan Operasi memperbesar payudara sudah barang tentu akan memakan biaya yang tak sedikit. Namun, seberapa besar biayanya itu balik lagi di mana lokasinya, dokter hingga jenis implan apa yang digunakan.

Penting untuk diketahui juga, karena ini adalh salah satu tindakan kosmetik, pemasangan implan payudara  dan perawatan setelah ini, termasuk resiko yang mungkin akan timbul, tidak termasuk dalam daftar asuransi kesehatan sehingga biaya yang terbilang cukup mahal.

Dan di Indonesia sendiri, untuk Biaya pasang implan payudara di Jakarta itu harganya mulai dari Rp. 60 juta dan seperti yang sudah disampaikan diawal semua itu balik lagi dimana kalian melakukannya.

Adakah usia khusus untuk melakukan Pasang Implan Payudara di Jakarta?

Sebagai informasi saja, bahwa payudara itu akan terus tumbuh sampai wanita itu berusia 20an dan biasanya untuk melakukan biaya pasang implan payudara murah di Jakarta ini aturannya adalah untuk menggunakan implan saline itu harus berusia minimal 18 tahun dan untuk yang silicon itu harus yang berusia 22 tahun.

Begini cara memilih dokter bedah plastik agar mendapatkan Biaya Pasang Implan Payudara di Jakarta Murah

Ketika kalian memilih dokter bedah plastik untuk memperbesar payudara, pilihlah yang benar-benar memiliki pengalaman yang luas. Paling tidak memiliki pengalaman 5 tahun pelatihan pembedahan dan 3 tahun itu berpengalaman dalam operasi plastik, maka kecil kemungkinan kalian akan mengalami yang namanya komplikasi.

Biasanya, sebelum tindakan tersebut dilakukan kalian akan bertemu terlebih dahulu dengan dokter bedah untuk evaluasi medis. Disaat itu, kalian dapat mengatakan apa yang kalian inginkan dan mendapatkan timbal balik dari dokter. Dari diskusi tersebut akan dibicarakan juga bagian payudara mana yang ingin ditangani, lalu bekas luka yang mungkin akan dihasilkan.

Selain itu juga, nantinya dokter akan meminta kalian menghentikan konsumsi obat tertentu selama beberapa minggu sebelum proses biaya pasang implan payudara di Jakarta murah ini dilakukan.

Segini lamanya proses pasang Implan Payudara di Jakarta…

Penting diketahui bahwa melakukan tindakn pasanga implan payudara di Jakarta itu dilakukan dengan menggunakan anestesi umum, sehingga nantinya kalian tidak akan merasa sakit dan tertidur. Prosesnya sendiri akan memakan waktu tak kurang dari 120 menit lamanya.

Lantas, dimana klinik kecantikan yang memberikan biaya pasang implan payudara murah di Jakarta?

Semua pastinya setuju bila di tahun 2019 ini klinik kecantikan kian berkembang pesat dan mereka pun terbilang frontal menawarkan berbagai jenis perawatan dengan promo yang super menarik dan menggoda padahal tidak diketahui bagaimana hasil dan pelayanan mereka.

Namun lain halnya dengan Beautylogica Clinic, karena tempat perawatan kecantikan yang satu akan siap memberikan apa yang benar-benar kalian butuhkan dan dilakukan secara menyeluruh sehingga nantinya kalian akan merasakan kepuasaan dengan pelayanan serta hasilnya.

Berdiri sejak tahun 2017 silam, klinik kecantikan yang bangunannya didominasi dengan warna pink ini memiliki beragam jenis perawatan kecantikan termasuk tindakan diatas tadi.

Lebih dari itu, Beautylogica Clinic tidak hanya mengandalkan jenis perawatannya saja, sebab untuk bersaing dengan klinik kecantikan lainnya harus ada yang lebih yang menjadi bahan pertimbangan masyarakat untuk akhirnya melakukan tindakan apapun di klinik tersebut.

Dan mengiyakan apa mau pasar, klinik ini pun menghadirkan berbagai peralatan berteknologi canggih dan modern namun tetap sesuai dengan perkembangan dunia medis dan juga estetika terkini.

Dan yang terakhir yang menjadi penentu yang membuat mereka semakin dikenal sebagai yang nomor satu adalah karena mereka menghadirkan sumber daya manusia terbaik dan professional yaitu dokter spesialis dan ahli kecantikan lainnya yang memang berpengalaman, berkompeten dan tersertifikasi baik dari dalam ataupun luar negeri. Jadi masih bingung masalah Biaya Pasang Implan Payudara di Jakarta Murah.

About Cecez

2 thoughts on “Ternyata Segini Biaya Pasang Implan Payudara di Jakarta, Sudah Tahu?”

    1. Hallo selamat sore, kak Tya. Jika ingin melakukan implan payudara, silahkan segera berkonsultasi dengan dokter kami. Hubungi layanan Hotline kami di nomor 0819 0500 0000 untuk booking reservation. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *