Biaya Implan Bokong - Dokter Spesialis Bedah Plastik

Biaya Implan Bokong – Memiliki bentuk tubuh yang indah adalah impian bagi setiap orang. Sebab selain baik untuk menunjang penampilan, bentuk tubuh yang indah juga dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Bagi seorang wanita, bentuk tubuh mejadi sebuah perkara yang sangat penting untuk dijaga. Oleh sebab itu, selain menerapkan pola hidup yang sehat, seorang wanita juga diharuskan untuk selalu rutin berolahraga.

Namun, bagaimana jika ada kasus ingin mendapatkan bentuk tubuh yang indah, tetapi malas dan tidak punya waktu untuk berolahraga? Tenang, dalam kasus seperti ini, masih ada sebuah solusi yang dapat dilakukan. Caranya adalah dengan melakukan tindakan bedah plastik.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih lanjut seputar bedah plastik pada area bokong. Untuk informasi lebih lanjut, mari simak penjelasannya di bawah ini!

Bentuk Tubuh Ideal

Sejatinya, operasi bedah plastik adalah sebuah tindakan medis, yang digunakan untuk mempercantik tampilan tubuh. Tindakan ini dilakukan dengan rekonstruksi pada bagian tubuh tertentu, yang dirasa kurang menarik dalam hal estetika.

Selain payudara, bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh wanita adalah bokong. Oleh karena itu, info seputar operasi dan biaya implan bokong, kian ramai dicari oleh para wanita. Hal ini disebabkan karena, operasi bokong dianggap sebagai solusi instan dan efektif, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Baca juga:

Mengenal Buttocks Augmentation – Operasi Plastik Implan Bokong

Biaya Implan BokongButtocks Augmentation adalah sebuah tindakan bedah plastik, yang bertujuan untuk memperbesar ukuran bokong, serta memperbaiki kontur maupun bentuk bokong. Operasi yang satu ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu penggunaan implan buatan dan transfer lemak.

Implan bokong sendiri adalah sebuah silikon buatan yang berguna untuk menambah volume bagian bokong. Nantinya implan ini akan ditanamkan di jaringan bokong, agar bentuk bokong menjadi lebih ideal dan proporsional.

Prosedur operasi ini harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Untuk melakukan operasi ini, seseorang harus mengunjungi klinik kecantikan ataupun rumah sakit tertentu yang menyediakan jasa tindakan bedah plastik.

Prosedur Operasi Implan Bokong

Sebelum membahas seputar biaya implan bokong, kamu juga wajib untuk mengetahui gambaran umum dari prosedur operasi ini. Operasi pembesaran bokong dapat dilakukan baik melalui penggunaan implan atau melalui pemindahan lemak yang ada, atau terkadang kombinasi keduanya. Dokter bedah dapat memilih di antara berbagai pola dan teknik sayatan.

Teknik yang tepat untuk pasien, biasanya akan ditentukan berdasarkan:

  • Ukuran dan bentuk bokong
  • Jumlah lemak yang dimiliki tubuh pasien yang tersedia untuk digunakan melalui sedot lemak
  • Sasaran dan tingkat aktivitas pasien
  • Kualitas dan elastisitas kulit serta jumlah kulit ekstra

Tahapan Prosedur Implan Bokong

Prosedur operasi implan bokong dilakukan dengan beberapa tahapan, yaitu:

Langkah 1 – Anestesi

Anestesi diberikan untuk kenyamanan pasien selama prosedur pembedahan. Pilihannya termasuk sedasi intravena dan anestesi umum. Dokter akan merekomendasikan pilihan terbaik untuk pasien. Jenis anestesi biasanya juga akan memengaruhi biaya implan bokong yang dibutuhkan.

Langkah 2 – Sayatan

Sayatan akan dibuat. Sayatan dapat dibuat ke arah atas kedua sisi bokong atas, ke arah bawah di kedua lipatan gluteal (daerah di mana “pipi” bertemu dengan bagian atas paha), sayatan di antara kedua pipi (tersembunyi di lipatan). ) atau dengan satu sayatan ditempatkan di tengah sakrum, atau lipatan di antara bokong. Panjang sayatan dan bekas luka berhubungan langsung dengan area yang terkena.

Langkah 3 – Penempatan implan

Implan silikon yang dibuat khusus untuk bokong dimasukkan ke dalam otot atau di atas otot gluteal di setiap sisi.

Metode untuk memasukkan dan memposisikan implan tergantung pada jenis implan, tingkat pembesaran yang diinginkan, tipe tubuh pasien, dan rekomendasi ahli bedah.

Langkah 4 – Menutup sayatan

Sayatan ditutup dengan jahitan berlapis di jaringan bokong dan dengan jahitan, perekat kulit atau pita bedah untuk menutup kulit.

Langkah 5 – Lihat hasilnya

Hasil pembesaran bokong langsung terlihat. Seiring waktu, pembengkakan pasca operasi akan hilang dan garis sayatan akan memudar. Kepuasan dengan citra baru harus terus tumbuh saat pulih dan menyadari pemenuhan tujuan pasien untuk bokong yang lebih penuh. Hasil dari operasi ini bersifat permanen.

Baca juga:

Biaya Implan Bokong di Klinik Bedah Plastik

Biaya Operasi Implan BokongBiaya yang dibutuhkan untuk melakukan implan bokong cukup bervariasi. Sebab, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi hal ini. Misalnya seperti teknik yang digunakan, pengalaman dokter, hingga brand klinik kecantikan itu sendiri.

Dari riset yang telah kami lakukan di beberapa klinik kecantikan, harga operasi implan bokong dimulai dari Rp75.000.000. Harga tersebut, biasanya adalah biaya yang dibutuhkan untuk operasi penggunaan implan buatan.

Jadi bagi kamu yang ingin melakukan operasi implan bokong, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli bedah yang bersangkutan. Dengan begitu, kamu dapatt mengetahui informasi yang lebih akurat, seputar biaya implan bokong yang dibutuhkan.

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Operasi Implan Bokong

Klinik bedah plastik yang ada di Indonesia, kini telah memiliki jumlah yang cukup banyak. Jadi untuk mendapatkan operasi ini, kamu tidak akan kesulitan dalam memilih klinik kecantikan.

Meskipun begitu, bukan berarti kamu dapat memilih klinik kecantikan dengan sembarangan. Mengingat operasi ini memiliki risiko dan efek samping, pastikan untuk memilih klinik kecantikan terbaik, agar tindakan prosedur yang dilakukan lebih aman.

Salah satu rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk melakukan implan bokong adalah Beautylogica. Dengan pengalaman dan rekam jejak dari Beautylogica, kualitas dari pelayanan dan tindakan dari klinik kami tentu sudah tidak diragukan lagi.’

Biaya implan bokong yang ditawarkan oleh Beautylogica pun cukup murah. Jadi kamu tak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam. Untuk informasi lebih lanjut seputar operasi ini, segera hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Biaya Operasi Implan Bokong (Buttocks Augmentation)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.