Sudah Tau Biaya Filler Kantung Mata di Beautylogica Clinic

Perawatan Mata Panda

Biaya Filler Kantung MataBagi orang yang baru ingin melakukan perawatan filler, pasti selalu ingin tahu berapa biaya yang dibutuhkan. Hal ini wajar, mengingat biaya perawatan kecantikan, kadang di luar batas kenalaran.

Hal tersebut terjadi karena berbagai faktor. Seperti misalnya klinik kecantikan yang dikunjungi, dokter yang menangani, dll. Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas secara tuntas mengenai perawatan filler, serta biaya filler kantung mata yang dibutuhkan. Mari simak informasi lebih jelasnya di bagian bawah ini!

Mengapa Seseorang Harus Melakukan Perawatan Filler?

Seiring bertambahnya usia, sudah tentu tanda-tanda penuaan akan lebih mudah muncul. Entah itu  pada kulit, tubuh, dan juga wajah. Tanda penuaan bisa jadi akan permanen apabila tidak segera ditangani dengan tepat.

Nah, di situlah fungsi utama dari perawatan filler. Pada dasarnya, perawatan filler dilakukan demi mengatasi beberapa tanda penuaan pada wajah. Salah satunya adalah menghilangkan kantung mata. Namun bukan hanya itu saja, perawatan filler juga dapat digunakan untuk fungsi lain.

Fungsi lain dari perawatan filler adalah untuk menebalkan bibir, dan juga memancungkan hidung. Hal ini tentu sangat mengagumkan bukan? Bahkan, jenis perawatan estetika ini sudah banyak dilakukan oleh para kalangan artis, lokal maupun luar negeri. Perawatan ini dipilih juga karena biaya filler kantung mata dianggap lebih murah daripada harus melakukan tindakan bedah.

Baca juga: Pantangan Setelah Filler Kantung Mata yang Harus Diketahui

Alasan Kenapa Filler Banyak DIsukai oleh Orang

Selain karena biaya filler kantung mata yang murah, filler banyak disukai banyak orang karena memiliki beberapa kelebihan. Jenis perawatan ini dipilih karena prosedurnya dianggap lebih aman daripada tindakan bedah.

Jenis perawatan yang satu ini juga tidak memerlukan masa penyembuhan. Selain itu, hasil  perawatan filler juga bisa terlihat langsung ketika prosedur selesai dilakukan. Berbeda dengan tindakan bedah yang memerlukan waktu beberapa minggu demi bisa melihat hasil perawatan yang seutuhnya.

Lalu, Apasih Sebenarnya Perawatan Filler itu?

Suntik filler mеruраkаn tіndаkаn kоѕmеtіk, dеngаn саrа mеnуuntіkkаn cairan аtаu bаhаn tеrtеntu ke bаwаh kulit. Bеbеrара cairan уаng bіаѕаnуа dіgunаkаn adalah аѕаm hуаlurоnаt, kоlаgеn, саlсіum hуdrоxуlараtіtе, lеmаk, dan lаіnnуа.

Suntіk filler dі аrеа ѕеkіtаr mata biasanya ditujukan untuk mеngаtаѕі сеkungаn (tеаr thrоugh), dаn kerutan di bagian tеrѕеbut. Inі kаrеnа kedua kоndіѕі іtu dараt mеnсірtаkаn ‘bayangan’ dі bаwаh mаtа, sehingga mеmbuаt bаgіаn tersebut terlihat ѕереrtі memiliki lingkaran hіtаm.

Apakah Filler Kantung Mata Memiliki Efek Samping?

Pada dasarnya, setiap tindakan atau prosedur medis selalu memiliki efek samping yang sangat mungkin terjadi. Namun, hal ini tergantung dari bagaimana cara penanganan, serta biaya filler kantung mata yang terkait.

Biasanya, apabila biaya yang ditawarkan terlalu murah, bisa jadi zat yang digunakan memiliki risiko yang tinggi. Bеbеrара еfеk ѕаmріng atau rіѕіkо уаng dapat tеrjаdі аkіbаt ѕuntіk fіllеr dі area sekitar mаtа, уаknі:

  • Kоndіѕі ini раlіng sering tеrjаdі, dan dараt hіlаng dengan ѕеndіrіnуа.
  • Pеmbеngkаkаn dі аrеа іnjеkѕі. Bіаѕаnуа аkаn hіlаng dаlаm 48 jam ѕеtеlаh tindakan ѕuntіk fіllеr.
  • Ovеrkоrеkѕі. Ini akan membuat аrеа bаwаh mаtа tеrlіhаt lеbіh bеngkаk.Efеk Tyndall. Efek ѕаmріng іnі mеmbuаt аrеа bаwаh mаtа tampak kebiruan.
  • Aѕіmеtrіѕ. Dapat tеrjаdі karena оvеrkоrеkѕі раdа ѕаlаh ѕаtu sisi.
  • Nеkrоѕіѕ atau kеmаtіаn jaringan. Hal ini terjadi аkіbаt adanya ѕumbаtаn pada реmbuluh darah оlеh саіrаn filler.
  • Mеnjаdі еfеk ѕаmріng уаng раlіng parah, kеbutааn dapat terjadi akibat oklusi atau tertutupnya реmbuluh darah.

Mеngеtаhuі аdаnуа еfеk samping dі аtаѕ, suntik fіllеr menjadi tindakan уаng tіdаk bіѕа dіlаkukаn oleh ѕеmbаrаng orang. Jаdі, apabila ingin melakukan perawatan semacam ini, pastikan untuk memilih dokter yang berpengalaman, serta klinik kecantikan terbaik. Hal ini bertujuan agar perawatan filler lebih aman, dan memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi. Selain itu, biaya filler kantung mata di  Beautylogica Clinic juga dianggap lebih murah apabila dibandingkan dengan klinik lain sekelasnya.

Baca juga: Filler Kantung Mata di Beautylogica Clinic

Berapa Lama Hasil Perawatan Filler Dapat Bertahan?

filler kantung mata di beautylogicaKarena perawatan ini bukan termasuk pada tindakan bedah, jadi hasilnya tidaklah permanen. Biasanya, perawatan filler dapat bertahan sekitar 6 sampai 12 bulan. Hal ini pun tergantung dari zat yang digunakan, serta bagaimana pasien merawat hasil dari filler itu sendiri.

Walaupun tidak memberikan hasil yang permanen, namun perawatan filler masih bisa dilakukan ulang. Artinya, ketika efek dari injeksi telah pudar, pasien bisa melakukan injeksi ulang untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Selain bisa melakukan penyuntikkan ulang, perawatan filler juga bisa dihilangkan dalam waktu yang lebih singkat. Biasanya, hal ini dilakukan apabila pasien tidak puas dengan hasil perawatan yang dilakukan. Oleh sebab itu, pastikan untuk melakukan filler di klinik kecantikan terbaik, agar hasilnya dapat maksimal.

Biaya Filler Kantung Mata di Beautylogica Clinic

Setiap klinik kecantikan pasti memiliki standar harga yang berbeda-beda. Hal ini terjadi karena beragam faktor. Salah satunya adalah dokter kecantikan yang menangani. Di Beautylogica Clinic, biaya untuk melakukan perawatan filler terbagi menjadi dua jenis.

Filler yang pertama adalah golongan Gold. Filler dengan jenis ini, dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.5 juta. Lalu, filler yang kedua dikenal dengan nama platinum, yang harganya berkisar antara Rp. 5,5 juta.

Kenapa Harus Melakukan Filler Kantung Mata di Beautylogica Clinic?

Untuk melakukan perawatan filler, keamanan prosedur sangatlah penting. Namun selain itu, hasil perawatan filler pun juga menjadi sebuah hal yang sangat dipertimbangkan. Oleh sebab itu, melakukan perawatan di klinik kecantikan terbaik adalah sebuah hal mutlak untuk mendapatkan hasil terbaik pula.

Di Beautylogica Clinic, setiap perawatan yang dilakukan akan ditangani langsung oleh dokter spesialis yang berpengalaman. Hal ini tentu akan membuat perawatan jadi lebih aman, serta memberikan hasil filler kantung mata yang memuaskan.

Kami juga didukung dengan berbagai kelebihan lainnya, seperti penggunaan alat medis yang mumpuni, obat-obatan yang terjamin aman karena telah terdaftar BPOM, serta pelayanan profesional pada tiap pasien. Lalu yang terpenting, biaya filler kantung mata di Beautylogica Clinic terbilang sangat ekonomis apabila melihat dari kualitas hasil perawatannya.

Apabila Beauties tertarik untuk melakukan perawatan ini di Beautylogica Clinic, segera hubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Di sini, kalian bisa melakukan booking reservation, serta mendapatkan informasi lebih lengkap terkait perawatan filler, serta biaya filler kantung mata.

About Ridwan

One thought on “Sudah Tau Biaya Filler Kantung Mata di Beautylogica Clinic”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *