Biaya Chemical Peeling

Ingin Lakukan Chemical Peeling? Cek Biaya dan Informasi Lengkap Lainnya di Sini!

Biaya Chemical Peeling – Perawatan peeling merupakan salah satu prosedur kecantikan yang kini kian populer. Sebab selain murah, perawatan ini juga punya begitu banyak manfaat. Jadi tak heran, jika perawatan ini banyak digemari dan diminati oleh orang.

Buat kamu yang ingin melakukan perawatan peeling, ada beberapa hal yang harus kamu pahami. Termasuk seputar prosedur, kegunaan, dan biaya dari perawatan itu sendiri. Nah, agar mendapat informasi secara lengkap, mari simak penjelasannya berikut ini!

Apa itu Chemical Peeling?

Chemical peeling adalah sebuah cairan yang telah diformulasi khusus dari beberapa bahan kimia. Walaupun terbuat dari bahan kimia, namun cairan ini sudah teruji secara klinis dan sangat aman untuk kulit. Perawatan yang dilakukan dengan chemical peeling, juga dapat memberikan cukup banyak manfaat bagi kulit. Misalnya seperti mencerahkan, meremajakan kulit, serta mengatasi berbagai macam permasalahan kulit lainnya.

Bagaimana Cara Kerja Chemical Peeling?

Sebelum mengetahui seputar biaya chemical peeling, kamu juga wajib untuk mengetahui cara kerja dari perawatan ini. Sebab dengan mengetahui cara kerjanya, kamu akan jadi lebih paham dan tenang ketika ingin melakukan perawatan.

Perawatan chemical peeling bekerja dengan cara mengangkat atau membersihkan sel kulit mati. Dengan begitu, pertumbuhan sel kulit baru akan muncul dengan lebih cepat. Dengan cara kerja seperti ini, permukaan kulit tentu akan menjadi lebih cerah, halus, dan kencang.

Baca juga:

Siapa yang Membutuhkan Perawatan Chemical Peeling?

Harga Perawatan Chemical Peeling

Ada beberapa kondisi yang membuat seseorang perlu melakukan perawatan chemical peeling, yaitu:

  • Memiliki masalah terhadap garis halus dan kerutan.
  • Punya masalah bekas jerawat kehitaman, atau beberapa masalah jerawat.
  • Kulit kusam, atau kulit menghitam (Hiperpigmentasi).
  • Orang yang memiliki masalah warna kulit tidak merata.
  • Mengalami kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.
  • Orang dengan gangguan melasma pada kulit.
  • Memiliki bekas luka ringan di permukaan kulitnya.

Kapan Saat yang Tepat Melakukan Chemical Peeling?

Perawatan chemical peeling, sebaiknya dilakukan ketika kulitmu sudah terasa terlalu kotor dan menyimpan banyak kotoran. Selain itu, kondisi lain yang baik untuk melakukan perawatan peeling adalah ketika kulit sudah terlalu kusam. Entah itu akibat paparan sinar matahari, ataupun kebiasaan-kebiasaan buruk lainnya.

Karena biaya chemical peeling tidaklah mahal, kamu tak perlu takut kantungmu akan terkuras karena perawatan ini. Menurut dokter kecantikan dari Beautylogica Clinic, perawatan ini akan lebih efektif jika dilakukan secara rutin. Dengan begitu, kesehatan dan penampilan kulit tentunya akan lebih terawat.

Kenapa Kamu Harus Melakukan Chemical Peeling?

Perlu kalian ketahui, kulit manusia sebenarnya akan secara rutin meremajakan dirinya sendiri. Namun dalam beberapa kasus, peremajaan kulit seringkali ditemukan tidak optimal. Ketika peremajaan kulit berjalan dengan tidak optimal, maka kulit akan mengalami berbagai macam permasalahan. Misalnya seperti kulit kusam, jerawat, ataupun pori-pori tersumbat.

Nah, dengan chemical peeling, proses peremajaan kulit akan lebih dipercepat dan dioptimalkan. Dengan begitu, kulit akan terhindar dari berbagai macam permasalahan, khususnya yang dapat mengganggu kesehatan kulit. Selain itu, chemical peeling juga dapat berperan untuk menjaga dan mempercantik penampilan kulit.

Di Mana Tempat untuk Melakukan Perawatan Chemical Peeling?

Chemical peeling sebenarnya sangat mudah untuk didapatkan. Bahkan, produk perawatan kulit yang satu ini, juga dapat dibeli di toko-toko online yang banyak beredar di internet. Biaya chemical peeling sendiri pun juga cukup ekonomis.

Namun perlu kalian ketahui, sebenarnya perawatan ini tidaklah bisa dilakukan secara mandiri. Sebab jika dilakukan dengan prosedur yang salah, bukan tidak mungkin perawatan peeling akan membahayakan kesehatan dan penampilan kulit.

Oleh sebab itu, perawatan chemical peeling harus dalam pengawasan dokter, ataupun terapis kecantikan yang telah berpengalaman. Hal ini berguna agar prosedur yang dilakukan lebih aman, dan tidak membahayakan bagi kesehatan kulit.

Untuk melakukan perawatan peeling, kamu bisa pergi ke klinik kecantikan. Salah satu rekomendasi terbaiknya adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu bisa mendapatkan perawatan peeling dengan kualitas terbaik, serta ditangani langsung oleh para praktisi medis yang handal dan berpengalaman.

Beautylogica Clinic sendiri telah memiliki setidaknya lima cabang. Kelima cabang tersebut, berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan. Untuk kamu yang berada di kota-kota tersebut, jangan ragu untuk datang ke Beautylogica Clinic, yaa!

Baca juga:

Berapa Biaya Chemical Peeling?

Chemical Peeling di Jakarta

Biaya untuk perawatan chemical peeling sebenarnya cukup bervariasi. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya seperti letak area tindakan, ataupun klinik kecantikan yang kamu tuju. Nah, berikut adalah daftar harga terlengkap dari perawatan chemical peeling:

Area

Harga

Wajah atau LeherRp. 200.000
KetiakRp. 200.000
Lengan Atas / BawahRp. 300.000
Wajah + LeherRp. 375.000
Lengan Atas & BawahRp. 575.000
KakiRp. 875.000
BokongRp. 500.000
Tubuh BelakangRp. 1.300.000
Tubuh DepanRp. 1.500.000
Seluruh TubuhRp. 2.700.000

Dari daftar biaya chemical peeling di atas, kita pun jadi tahu bahwa ternyata perawatan ini bisa diterapkan di hampir seluruh tubuh. Jadi jika kamu punya permasalahan kulit, ataupun ingin memiliki kulit yang lebih cerah, maka perawatan ini sangatlah direkomendasikan.

Sebagai informasi tambahan, dokter yang berhak menangani perawatan ini adalah dokter kulit ataupun dokter kecantikan. Selain itu, terapis kecantikan dengan pengalaman atau sertifikasi tertentu juga dapat menangani perawatan ini. Jadi jangan pernah sembarangan dalam melakukan chemical peeling, yaa!

Nah, sekian artikel tentang informasi dan biaya chemical peeling.  Bagi kamu yang berminat melakukan perawatan ini, segera konsultasikan kondisi kulitmu ke Beautylogica Clinic. Untuk konsultasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.