Berapa harga suntik putih

Berapa Harga Suntik Putih? Merawat kulit adalah sebuah hal yang wajib untuk dilakukan. Baik itu bagi pria maupun wanita. Sebab, kulit merupakan bagian tubuh yang berperan besar terhadap penampilan seseorang.

Jika kita pandai dalam merawat kulit, tentu kita akan mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Selain itu, hal ini pun akan mempengaruhi rasa kepercayaan diri, terutama saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Salah satu perawatan kulit yang kini kian diminati adalah suntik putih. Perawatan yang satu ini, digemari karena memang punya begitu banyak manfaat. Mau tahu lebih dalam tentang perawatan ini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Apa itu Suntik Putih?

Berapa harga suntik putih? Sebelum membahas tentang hal tersebut, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu tentang perawatan yang satu ini.

Suntik putih adalah sebuah perawatan kulit yang bertugas untuk mencerahkan, serta memutihkan warna kulit. Perawatan yang satu ini, dilakukan dengan teknik intavena, yaitu memasukkan suatu cairan lewat pembuluh darah.

Dalam memasukkan cairan, dokter biasanya akan menyuntik area tubuh tertentu. Misalnya seperti lipatan lengan, dan punggung tangan. Dengan kata lain, prosedur yang satu ini dilakukan dengan teknik injeksi ataupun teknik infus.

Baca juga:

Bagaimana Cara Kerja dari Suntik Putih?

Berapa Harga Suntik Putih di Klinik Kecantikan

Perawatan suntik putih, dilakukan dengan menggunakan cairan khusus. Cairan ini berisi vitamin C, dan kolagen yang baik untuk tubuh. Selain kedua zat tersebut, cairan suntik putih juga dapat berisikan glutathione, yaitu sebuah zat antioksidan alami yang terdiri dari berbagai asam amino.

Ketiga zat tersebut, dapat berguna untuk menjaga kelembapan kulit, serta memberikan amunisi bagi sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, tubuh dapat melawan tanda-tanda penuaan, serta kerusakan pada kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar UV.

Vitamin C, kolagen, dan glutathione, juga berperan untuk menekan produksi melanin pada tubuh. Sebagai informasi, melanin adalah sebuah pigmen alami yang memberi warna pada kulit. Dengan menekan produksi melanin pada kulit, warna kulit tentu akan tampak lebih cerah dari biasanya.

Penggunaan zat tersebut juga dapat memberikan beberapa manfaat lain bagi kulit. Contohnya seperti mengenyalkan, menghidrasi, serta menyehatkan kulit. Jadi wajar saja ketika banyak orang yang berminat, serta menanyakan berapa harga suntik putih di klinik kecantikan.

Benarkah Suntik Putih itu Efektif?

Suntik putih merupakan sebuah perawatan kulit yang prosedurnya cukup simpel. Oleh karena itu, banyak yang meragukan tingkat keefektifitasannya. Padahal faktanya, perawatan yang satu ini sangatlah efektif, dan dapat memberikan hasil yang sangat signifikan.

Hal ini pun diperkuat oleh sebuah penelitian yang terbit di Intenational Journal of Aesthetic and Anti-Aging Medicine. Dalam penelitian tersebut, ditemukan bahwa pasien yang berasal dari etnis Asia, mengalami perubahan yang cukup drastis setelah melakukan perawatan ini selama 7 – 10 hari.

Bahkan setelah satu bulan, sebanyak 95,4% partisipan yang ikut, melaporkan bahwa kulitnya menjadi lebih kencang dan lebih segar. Selain itu, partisipan ini juga merasakan bahwa kulitnya menjadi lebih lembap, cerah, dan halus daripada kondisi sebelumnya. Jadi dengan banyaknya manfaat tersebut, wajar jika sebagian besar orang penasaran, dan menanyakan tentang berapa harga suntik putih.

Baca juga:

Berapa Lama Hasil dari Suntik Putih dapat Bertahan?

Efek yang diberikan dari suntik putih, dapat bertahan hingga beberapa tahun. Namun perlu diketahui, hal ini dipengaruhi juga oleh beberapa faktor. Misalnya seperti metabolisme tubuh, gaya hidup, dan bagaimana pasien memberi perawatan pada kulitnya.

Agar hasil dari suntik putih dapat bertahan lama, dokter menyarankan pasien untuk melakukan pengulangan prosedur. Sebab selain dapat mengoptimalkan hasil perawatan, hal ini juga dapat berguna untuk mempertahankan hasil suntik putih agar lebih lama.

Hal ini pun sekaligus menjawab, apakah suntik putih itu permanen? Jawabannya adalah tidak. Sebab setiap orang memiliki zat melanin dalam tubuhnya, yang dapat bertumbuh kapan saja. Apalagi jika perawatan kulit tidak rutin dilakukan.

Pantangan Setelah Melakukan Suntik Putih

Baik itu suntik putih maupun infus putih, sebenarnya adalah perawatan yang sangat aman. Namun harus diperhatikan, bahwa perawatan ini harus dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten, serta di klinik kecantikan yang memang kredibel.

Perawatan suntik putih dilakukan dengan memasukkan vitamin c ke dalam tubuh. Dalam perawatan ini, biasanya dosis yang diberikan cukup tinggi. Oleh karena itu, agar tidak membahayakan tubuh, dosis yang diberikan harus sesuai dengan kebutuhan.

Namun ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan, terutama bagi orang yang sensitif dengan zat asam. Jika setelah melakukan suntik putih kamu mengalami mual, muntah, dan diare, sebaiknya segera laporkan kembali pada dokter yang menangani.

Jika hal tersebut terjadi, kamu juga disarankan untuk menghindari beberapa bahan makanan, seperti:

  • Susu beserta produk olahannya.
  • Sambal.
  • Santan.
  • Gorengan.
  • Kopi, teh, dan minuman bersoda.
  • Sayuran yang mengandung banyak gas.

Jadi selain berkonsultasi seputar berapa harga suntik putih, kamu juga wajib untuk mendiskusikan hal ini kepada dokter. Dengan begitu, perawatan yang dilakukan akan tetap aman, dan dapat memberikan hasil sesuai dengan keinginanmu.

Apakah Suntik Putih Memiliki Efek Samping?

Setiap prosedur medis, pasti memiliki risiko terhadap efek samping. Begitu juga dengan prosedur suntik putih. Apalagi dalam tindakan prosedurnya, perawatan yang satu ini dilakukan dengan memasukkan cairan langsung ke dalam pembuluh darah.

Sebagai informasi, tubuh manusia punya ambang batas tertentu dalam konsumsi vitamin C. Ketika masih dalam dosis normal, tentu tubuh akan tetap merasa aman. Namun jika vitamin C yang masuk sudah melebihi ambang batas, maka hal ini dapat menyebabkan beberapa gangguan.

Oleh sebab itu, perawatan suntik putih harus dalam pengawasan dan dilakukan oleh dokter. Sebab jika tidak, bisa saja dosis yang diberikan menjadi tidak pas. Hal inilah yang nantinya dapat memberikan efek samping pada kondisi tubuh.

Jadi jangan pernah tergiur harga murah, ketika kamu menanyakan tentang berapa harga suntik putih. Sebisa mungkin pilihlah klinik kecantikan yang kredibel, serta punya praktisi medis yang telah berpengalaman.

Nah, agar lebih jelas, berikut adalah beberapa efek samping yang dapat muncul akibat perawatan suntik putih:

  • Perut terasa sakit,
  • Timbul rasa nyeri di area dada,
  • Iritasi kulit,
  • Sakit kepala,
  • Diare,
  • Mual dan muntah,
  • Sesak napas.

Beberapa efek samping di atas, sangat mungkin untuk terjadi. Oleh sebab itu, selektiflah dalam memilih tempat praktik, serta persiapkan diri dengan sebaik mungkin. Untuk terhindar dari risiko efek samping, kamu pun juga bisa melakukan tes alergi sebelum prosedur dilakukan.

Berapa Harga Suntik Putih?

Agar suntik putih dapat memberikan hasil yang optimal, pasien harus melakukan perawatan ini secara rutin. Untuk proses pengulangannya sendiri, sebaiknya konsultasikan kepada dokter yang terkait. Sebab, setiap orang pasti memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan jelas, agar prosedur perawatan yang dilakukan bisa lebih tepat dan aman.

Untuk harga suntik putih sendiri, sebenarnya sangat bervariasi. Hal ini disebabkan oleh jenis infus yang digunakan, serta klinik kecantikan tempat di mana kamu melakukan perawatan. Dari beberapa sumber yang telah kami telusuri, setidaknya ada tiga kategori harga suntik putih sesuai dengan jenisnya. Harga tersebut ialah sekitar Rp. 1.000.000, Rp, 2.000.000, dan Rp. 4.500.000.

Buat kamu yang ingin melakukan suntik putih, kamu bisa pergi ke klinik kecantikan Beautylogica. Saat ini, kami hadir di empat kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan. Untuk reservasi dan konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.