Harga Suntik Putih Permanen

Berapa Harga Suntik Putih Permanen? Informasi seputar suntik putih memang selalu menarik untuk diketahui. Sebab perawatan yang satu ini, dapat memberikan hasil yang sangat menakjubkan. Selain dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, perawatan ini juga dapat menjadikan kulit menjadi putih.

Seperti kita tahu, mayoritas orang Indonesia pasti lebih menyukai warna kulit yang putih dan cerah. Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, kulit putih dan cerah bersinar, dianggap lebih menarik dan dapat meningkatkan penampilan.

Kulit putih dan cerah bersinar, juga memberikan kesan bersih bagi pemiliknya. Jadi, tak heran jika orang Indonesia banyak yang menginginkan jenis kulit semacam ini. Nah, salah satu solusi untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan suntik putih.

Sebelum mengetahui harga suntik putih permanen, kamu juga wajib mengetahui lebih dalam tentang perawatan yang satu ini. Untuk itu, mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Suntik Putih?

Suntik putih adalah sebuah perawatan kulit, yang dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan khusus. Bahan-bahan tersebut antara lain adalah Vitamin C, Antioksidan, Kolagen, dll. Perawatan yang satu ini, dilakukan dengan teknik intravena, yaitu sebuah teknik yang dilakukan dengan cara memasukkan sesuatu lewat pembuluh darah.

Prosedur intravena, bisa dilakukan pada area lipatan lengan, ataupun punggung tangan. Pada dasarnya, tindakan prosedur ini sama seperti infus biasa. Jadi pasien tak perlu takut ataupun merasa khawatir. Sebab perawatan kulit dilakukan dari dalam tubuh.

Bagaimana Cara Kerja dari Suntik Putih?

Suntik putih punya peranan besar untuk menyehatkan, dan memperindah tampilan kulit. Vitamin C yang ada dalam perawatan ini, berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, agar kulit dapat melawan penuaan. Selain itu, kolagen dan antioksidan berperan sebagai panangkal radikal bebas dari pancaran sinar UV.

Zat-zat tersebut, berguna juga untuk menekan produksi melanin dalam tubuh. Bagi yang belum tahu, melanin adalah sebuah pogmen yang berguna untuk memberi warna pada kulit. Jadi semakin banyak tubuh memproduksi melanin, maka semakin gelap pula warnanya.

Dengan beberapa manfaat tersebut, wajar jika informasi seputar harga suntik putih permanen selalu banyak dicari orang. Sebab, dengan melakukan perawatan ini, kulit tak hanya akan menjadi lebih putih dan cerah, namun kulit  juga akan menjadi lebih kencang, dan terhidrasi dengan baik.

Baca juga:

Siapa yang Disarankan untuk Melakukan Suntik Putih?

Harga Suntik Putih Permanen 2022

Pada dasarnya, perawatan suntik putih dapat dilakukan oleh siapa saja. Sebab, selain untuk memutihkan kulit, perawatan yang satu ini juga berguna untuk menangkal radikal bebas, dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik. Hal ini tentu sangat berguna untuk mejaga kesehatan, serta penampilan untuk kulit.

Namun, ada beberapa kondisi orang yang paling direkomendasikan untuk melakukan perawatan ini, seperti:

  • Orang yang mengalami masalah kulit kusam
  • Orang dengan kondisi kulit yang kering
  • Kulit yang sedang membutuhkan asupan vitamin
  • Orang yang ingin tampil awet muda
  • Orang yang tingkat kekenyalan kulitnya mulai menurun

Apakah Suntik Putih itu Permanen?

Pada dasarnya, perawatan kecantikan yang dilakukan dengan prosedur non-imvasif, tidaklah bisa memberikan efek yang permanen. Namun untuk mendapatkan hasil permanen, biasanya perawatan non-invasif bisa dilakukan dengan pengulangan prosedur. Dengan begitu, hasil yang didapatkan bisa lebih baik, dan juga tahan lama.

Hal ini pun berlaku juga bagi perawatan suntik putih. Jadi sebelum melakukan perawatan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu berapa harga suntik putih permanen yang dibutuhkan. Hasil dari suntik pun bisa bertahan lama, jika prosedur dilakukan secara rutin, dan kamu merawat kulit dengan cara dan metode-metode yang benar.

Tips Melakukan Suntik Putih

Walaupun terbilang cukup aman, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan sebelum melakukan perawatan ini. Hal ini berguna agar manfaat yang didapat bisa optimal, dan menghindari efek samping yang mungkin saja terjadi. Berikut adalah beberapa tips yang perlu kamu perhatikan:

Melakukan Tes Alergi

Sebelum melakukan suntik putih, ada baiknya kamu melakukan tes alergi. Terutama jika kamu memiliki alergi terhadap Vitamin C, dan  kandungan-kandungan lain yang ada di dalam cairan suntik putih. Apabila memang tidak memungkinkan, sebaiknya jangan lanjutkan perawatan ini.

Lakukan Tes Darah

Selain tes alergi, tes darah juga penting bagi calon pasien suntik putih. Tes darah sendiri, berguna untuk mengetahui kondisi kesehatan dari ginjal yang kamu miliki. Pasalnya, dalam perawatan ini vitamin C akan diberikan dalam jumlah yang lebih besar. Jika ginjal dalam kondisi yang tidak sehat, maka hal ini dapat memberi efek buruk bagi orang yang melakukannya.

Mengetahui Kandungan yang Ada di Dalamnya

Selain mengetahui harga suntik putih permanen, kamu juga wajib tahu tentang kandungan yang ada di cairan suntik putih. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa menanyakan hal ini pada dokter ataupun terapis kecantikan yang menangani perawatan ini.

Baca juga:

Kenali Manfaat dan Efek Sampingnya

Setiap zat yang digunakan dalam jumlah besar, pasti memiliki manfaat dan efek sampingnya tersendiri. Untuk itu, sebelum melakukan perawatan  ini, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter yang terkait. Nah, sebagai informasi tambahan, berikut adalah beberapa risiko kemunculan efek samping dari prosedur suntik putih:

  • Pusing atau sakit kepala,
  • Sakit perut,
  • Diare,
  • Mual atau muntah-muntah,
  • Iritasi kulit,
  • Ruam kemerahan pada kulit.

Beberapa efek samping di atas sebenarnya masih tergolong ringan. Dalam kasus lain, suntik putih juga dapat memberikan efek yang lebih berat, seperti:

  • Gigi terkikis,
  • Nyeri pada area dada,
  • Sesak napas,
  • Gangguan perkemihan,
  • Gangguan ginjal.

Berapa Harga Suntik Putih Permanen?

Harga suntik putih sebenarnya cukup bervariasi. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal ini. Misalnya seperti jenis cairan yang digunakan, klinik kecantikan tempat kamu ingin melakukan perawatan, dan berbagai macam faktor lainnya.

Nah, di Beautylogica Clinic sendiri, harga suntik putih tersedia dalam tiga jenis pilihan, yaitu:

  • Gold : Rp. 1.000.000
  • Platinum : Rp. 2.000.000
  • Emerald : Rp. 4.500.000

Bagi kamu yang ingin melakukan suntik putih, segera booking dan reservasi di Beautylogica Clinic. Untuk informasi lengkapnya, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.