Berapa harga sedot lemak

Ingin Mencoba Sedot Lemak? Ketahui Daftar Harganya di Sini!

Berapa Harga Sedot Lemak di Klinik Kecantikan? – Sedot lemak merupakan prosedur yang tergolong pada tindakan bedah kosmetik. Tujuan utama dari prosedur ini adalah untuk memperbaiki penampilan diri, dengan cara mengurangi defisit penumpukan lemak dalam tubuh.

Prosedur sedot lemak dapat dilakukan dengan beberapa macam metode. Selain itu, prosedur sedot lemak juga dapat dilakukan di beberapa area tubuh. Hal inilah yang membuat harga sedot lemak pada setiap tindakan prosedurnya, pasti memiliki nominal yang berbeda-beda.

Nah, pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas hal tersebut secara tuntas. Hal ini sangat penting untuk kalian perhatikan, khususnya bagi kalian yang berminat melakukan tindakan sedot lemak. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kandidat Sedot Lemak?

Sebelum mengetahui tentang berapa harga sedot lemak, sebenarnya siapa sih yang membutuhkan prosedur ini? Menurut dokter spesialis bedah plastik, prosedur sedot lemak sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja. Asal orang tersebut sehat, prosedur sedot lemak sangat mungkin untuk dilakukan.

Namun dalam tindakan prosedurnya, ada beberapa kandidat yang dianggap lebih disarankan untuk melakukan sedot lemak. Contohnya seperti:

  • Orang yang memiliki keluhan terhadap masalah penumpukan lemak. Biasanya, mereka sulit menghilangkan penumpukan lemak walaupun sudah melakukan olahraga, ataupun upaya-upaya yang lain.
  • Orang yang memiliki kulit elastis.
  • Memiliki imun tubuh yang kuat.
  • Tidak memiliki riwayat diabetes, ataupun risiko penyakit jantung koroner.

Sebelum tindakan sedot  lemak dilakukan, pastikan kamu adalah kandidat yang tepat. Hal ini berguna agar prosedur bisa lebih aman, dan memberikan hasil tindakan yang optimal.

Baca juga:

Berapa Harga Sedot Lemak di Klinik Kecantikan?

Biaya Sedot Lemak di Indonesia

Biaya yang dibutuhkan untuk prosedur sedot lemak memang terkenal cukup tinggi. Namun sebenarnya, hal ini sangatlah wajar. Sebab, prosedur ini termasuk pada tindakan bedah kosmetik. Selain itu, risiko dan tindakan prosedurnya juga cukup rumit.

Secara umum, biaya sedot lemak di klinik kecantikan pasti memiliki nominal yang berbeda-beda. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal ini. Selain tingkat kesulitan, metode dari prosedur sedot lemak pun juga berpengaruh.

Dari beberapa sumber yang kami rangkum, harga sedot lemak di klinik kecantikan Jakarta berkisar antara Rp. 25.000.000/area. Harga tersebut dilakukan dengan metode konvensional. Jika dilakukan dengan teknik Body Jet, maka biaya yang dibutuhkan adalah sekitar Rp. 35.000.000.

Luas area tindakan juga dapat mempengaruhi harga keseluruhan prosedur sedot lemak. Lalu, berapa harga sedot lemak jika dilakukan pada seluruh area tubuh? Jika dilakukan pada seluruh area tubuh, biaya dari prosedur ini adalah sekitar Rp. 100.000.000.

Bagian Tubuh yang Bisa Dilakukan Sedot Lemak

Pada dasarnya, prosedur sedot lemak dapat diterapkan di hampir seluruh bagian tubuh manusia. Namun agar lebih aman, dokter pun perlu melakukan pengecekan fisik terlebih dahulu. Sebagai informasi, berikut adalah beberapa area tubuh yang dapat dilakukan prosedur sedot lemak:

  • Pipi
  • Dagu
  • Leher
  • Lengan atas
  • Punggung
  • Pinggang
  • Perut
  • Paha
  • Betis
  • Pergelangan kaki

Setiap bagian tubuh tersebut tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Agar lebih jelas, kalian bisa menanyakan tentang berapa harga sedot lemak pada dokter yang terkait. Jika kalian ingin melakukan prosedur ini, siapkan juga dana sebesar 20-30% untuk kebutuhan lain yang tak terduga.

Baca juga:

Klinik Kecantikan Terbaik untuk Sedot Lemak

Berapa Biaya Sedot Lemak

Untuk melakukan prosedur sedot lemak, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah klinik kecantikan. Namun, tidak sembarang klinik kecantikan yang menyediakan jasa seperti ini. Carilah klinik yang menyediakan jasa operasi plastik, dan ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik.

Bagi kamu yang tinggal di kota Jakarta, ada salah satu klinik kecantikan yang menjadi rekomendasi terbaik untuk melakukan prosedur ini. Nama klinik kecantikan tersebut adalah Beautylogica Clinic. Di klinik kecantikan ini, mereka menyediakan jasa operasi plastik dengan ditangani oleh para dokter yang berpengalaman.

Beautylogica Clinic pun menghadirkan lebih dari 30  jenis operasi plastik. Hal ini membuktikan bahwa klinik kecantikan tersebut sangat layak dan dapat dipercaya. Untuk melakukan prosedur sedot lemak, kamu bisa langsung mengunjungi Beautylogica Clinic cabang Mangga Besar dan Pejaten.

Tips Melakukan Sedot Lemak

Selain mengetahui berapa harga sedot lemak, ada beberapa hal lain yang harus kalian perhatikan jika ingin melakukan prosedur ini. Berikut adalah beberapa tips yang mesti diperhatikan terkait prosedur sedot lemak:

  • Informasikan ke dokter jika memiliki alergi terhadap obat-obatan.
  • Beri tahu dokter jika memiliki riwayat penyakit paru-paru, jantung koroner, dan diabetes.
  • Hentikan konsumsi obat pengencer darah dua minggu sebelum prosedur berlangsung.
  • Informasikan ke dokter jika memiliki kebiasaan merokok, atau sering mengonsumsi alkohol.

Beberapa tips di atas sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, hal tersebut berkaitan langsung dengan keamanan dan keefektifitasan tindakan prosedur.

Setelah Melakukan Prosedur Sedot Lemak

Setelah prosedur selesai, pasien mungkin akan merasakan beberapa gejala pasca tindakan. Contohnya seperti memar dan bengkak pada area tindakan. Hal ini sebenarnya adalah gejala yang alamiah. Kondisi ini timbul akibat reaksi alami dari tubuh akibat adanya proses pembedahan. Gejala memar dan pembengkakan, umumnya akan mereda dalam 1-2 minggu pasca prosedur.

Saat prosedur telah selesai, pasien mungkin juga akan dianjurkan untuk memakai korset. Pemakaian korset biasanya dilakukan pada area tindakan, atau area yang lemaknya baru disedot. Umumnya, pemakaian korset dilakukan selama dua minggu pertama pasca prosedur. Pemakaian korset sendiri dilakukan untuk mengurangi memar dan bengkak efek dari tindakan prosedur.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sedot lemak, kamu bisa langsung menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Dengan berkonsultasi, kamu juga bisa memastikan tentang berapa harga sedot lemak yang nantinya dibutuhkan. Tunggu apalagi? Yuk konsultasikan langsung keluhanmu ke Beautylogica Clinic.

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.