Bentuk Dagu dan Kaitannya dengan Kepribadian Seseorang

Bentuk Dagu yang Bagus dan Kaitannya Kepribadian Seseorang

Bentuk Dagu yang Bagus – Bentuk wajah yang ideal merupakan idaman bagi setiap wanita. Dengan bentuk wajah yang ideal, tentu penampilan akan semakin menarik. Dampaknya tentu saja akan membuat sang pemilik lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan bentuk wajah yang ideal, setiap bagian pada wajah haruslah memiliki keselarasan. Salah satu contohnya adalah bentuk dagu. Pasalnya, dagu berperan dalam mempertegas bentuk wajah seseorang.

Selain berperan penting untuk penampilan wajah, tenyata dagu juga ada kaitannya dengan kepribadian seseorang. Walaupun belum ada penelitian resmi, namun beberapa orang mempercayai tentang hal ini.  Untuk informasi selengkapnya, mari simak ulasan berikut ini:

Bentuk Dagu dan Kaitannya dengan Kepribadian Seseorang

Setiap orang pasti memiliki bentuk dan ukuran dagu yang berbeda-beda. Dilihat dari penampilannya, bentuk dagu juga dapat mempengaruhi karakter seseorang. Berikut ini telah kami rangkum beberapa jenis bentuk dagu, dan kaitannya dengan kepribadian seseorang:

Baca juga: Cara Mengecilkan Dagu yang Panjang dengan Prosedur Bedah Kosmetik

Operasi Dagu Belah di Dokter Spesialis Bedah Plastik Jakarta1. Dagu Kotak

Orang dengan dagu kotak, biasanya dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang. Pasalnya, dagu semacam ini akan membuat wajah tampak lebih tegas. Jenis dagu seperti ini termasuk salah satu bentuk dagu yang bagus dan diidamkan banyak orang.

Dagu kotak juga erat kaitannya dengan kepribadian yang tegas. Umumnya, orang dengan bentuk dagu seperti ini tidak suka bertele-tele. Jadi, dalam berkomunikasi, mereka selalu tertuju pada inti pembicaraan,  atau apa yang ingin mereka sampaikan.

2. Dagu Kecil dan Pendek

Bagi kamu yang memiliki dagu kecil dan pendek, pasti kamu merupakan seseorang yang sensitif. Namun dibalik kepribadian yang sensitif, orang dengan bentuk dagu seperti ini juga dianggap menyenangkan, dan suka bergosip.

3. Dagu Menonjol

Orang dengan dagu yang menonjol biasanya mencerminkan kepribadian yang ambisius. Mereka memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai sesuatu hal. Entah itu dalam lingkup pekerjaan, hobi, ataupun hal lainnya.

Selain ambisius, mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka pun menyukai tantangan terhadap hal-hal yang baru. Oleh karena itu, mereka sangat cocok apabila dijadikan sebagai pemimpin.

4. Dagu Surut

Orang dengan dagu surut, umumnya memiliki kepribadian kurang tegas. Namun dibalik kekurangannya tersebut, mereka dikenal sebagai orang yang mudah dalam berdiplomasi. Pasalnya, mereka dapat membuat suasana menjadi cair dengan mudah.

5. Dagu Panjang

Orang yang memiliki dagu panjang, terkenal akan sifat setia dan perhatiannya. Mereka tidak segan untuk membantu orang sekelilingnya yang sedang mengalami masalah. Oleh karena itu, orang dengan bentuk dagu yang bagus ini mudah dalam mendapatkan teman.

6. Dagu Bulat

Orang yang memiliki dagu bulat, dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras. Namun dalam berkelompok, mereka biasanya lebih suka menjadi anggota dibanding harus menjadi pemimpin. Selain dikenal karena pekerja keras, orang dengan dagu bulat identik juga dengan sifat ramah dan mudah berteman.

7. Dagu Belah

Dagu belah merupakan salah satu bentuk dagu yang bagus dan jarang dimiliki orang banyak. Oleh sebab itu, orang dengan dagu semacam ini dianggap istimewa, dan karismatik. Dibalik karismanya, mereka juga memiliki sifat yang kuat. Hal ini terbukti dari cara mereka dalam mengatasi setiap masa sulit.

Baca juga: Biaya Operasi Belah Dagu di Indonesia – Klinik Bedah Plastik

Cara Mendapatkan Bentuk Dagu yang Bagus

Bentuk Dagu yang Bagus dan Kaitannya dengan Kepribadian SeseorangBeberapa orang mungkin merasa kurang puas terhadap dagunya. Kondisi seperti ini tidak bisa dianggap sepele. Pasalnya, dagu yang tidak ideal dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Bahkan dalam beberapa kasus, hal ini dapat membuat pemilikinya merasa minder.

Untuk mengatasi hal tersebut, solusinya adalah dengan melakukan perawatan estetika. Perawatan estetika yang dimaksud bisa tindakan bedah, maupun non-bedah. Berikut adalah beberapa jenis perawatan yang dapat digunakan untuk membuat bentuk dagu lebih ideal:

  1. Filler Dagu

Filler dagu merupakan salah satu perawatan estetik yang saat ini sedang tren. Pasalnya, perawatan ini banyak dilakukan oleh beberapa orang ternama. Mulai dari kalangan artis, beauty vlogger, dll.

Chin Filler bertujuan untuk membentuk dagu agar lebih ideal. Perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi. Dalam proses penyuntikan, Filler menggunakan zat sintetis yaitu Asam Hyaluronat.

Zat ini sangat aman untuk digunakan, dan mudah untuk dibentuk. Walaupun tidak permanen, apabila efek zat ini telah abis, pasien dapat melakukan suntik ulang untuk mengembalikan bentuk dagu idealnya.

Filler dapat bertahan selama 6-12 bulan. Bagi mereka yang ingin memiliki bentuk dagu yang bagus, Filler merupakan salah satu solusi yang dapat dicoba.

  1. Chin Augmentation

Chin Augmentation dikenal dengan istilah implan dagu. Perawatan ini termasuk ke dalam jenis bedah estetika. Oleh sebab itu, tindakan prosedurnya hanya boleh ditangani dokter spesialis bedah plastik.

Bedah kosmetik ini biasanya dilakukan untuk orang yang dagunya terlalu kecil. Dengan pemasangan implan, dagu akan dibentuk menjadi lebih ideal, dan sesuai dengan keinginan dari pemiliknya.

  1. Chin Reduction

Chin Reduction adalah prosedur bedah kosmetik yang bertujuan untuk mengecilkan dagu. Prosedur pengecilan dilakukan dengan mengikis tulang dagu. Dengan prosedur ini, dagu akan lebih ramping dan tirus. Chin Reduction sangat tepat dilakukan untuk orang yang ukuran dagunya terlalu besar.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan bentuk dagu yang bagus, kalian bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter terkait. Untuk berkonsultasi lebih lanjut, silahkan lakukan live chat dengan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Bentuk Dagu dan Kaitannya dengan Kepribadian Seseorang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *