Bentuk Bibir yang Bagus dan Kaitannya dengan Kepribadian Seseorang

bentuk bibir yang bagus dan kepribadiannya

Bentuk Bibir yang Bagus – Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang memiliki daya tarik tersendiri. Pasalnya, bibir dapat mencerminkan ekspresi dari pemiliknya. Entah dalam keadaan senang, sedih, atau yang lainnya.

Selain itu, bibir juga dianggap istimewa karena bentuknya yang menawan. Bahkan, bentuk bibir dari seseorang sering sekali dikaitkan dengan kepribadian. Terlepas dari benar atau tidaknya, namun hal ini sangat menarik untuk diulas.

Jika dilihat dari kacamata estetik, bentuk dari bibir juga menjadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan. Saat ini, sangat sering ditemui orang yang melakukan rekonstruksi pada bentuk bibirnya, entah itu menggunakan tindakan bedah, ataupun non-bedah.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan tentang bagaimana bentuk bibir yang bagus, serta kaitannya dengan kepribadian seseorang. Selain itu, di bagian akhir nanti kami juga akan memberikan tips tentang bagaimana cara mendapatkan bibir yang bagus, khususnya dengan metode medis.

Bentuk Bibir yang Bagus dan Kaitannya dengan Kepribadian Seseorang

Karakteristik dan kepribadian seseorang juga dapat dicerminkan dari bentuk serta ukuran bibirnya, lho! Walaupun belum ada penelitian ilmiah yang mendalami tentang hal ini, namun beberapa orang memercayai bahwa bentuk bibir dapat mencerminkan kepribadian dari seseorang.

Berikut adalah rangkuman dari beberapa sumber terkait dengan bentuk dan jenis-jenis bibir serta kaitannya dengan kepribadian seseorang:

Baca juga: Cara Membuat Bibir Berbentuk M – Operasi Kontur Bibir

  1. Bentuk Bibir Tips / Full Thin Lips

Senyum cantikBibir tipis adalah sebuah bentuk bibir yang sangat digemari oleh para wanita Asia. Biasanya, jenis bibir yang satu ini paling sering ditemukan pada wanita-wanita Korea, dan Thailand. Untuk itu, tak heran bahwa wanita-wanita pada negara tersebut sering melakukan bedah kosmetik untuk mendapatkan bentuk bibir yang tipis.

Dalam kaitannya dengan kepribadian, dikatakan bahwa bibir tipis adalah cerminan dari orang yang pemalu. Selain itu, bibir tipis juga menggambarkan bahwa seseorang memiliki sifat yang mandiri. Bibir tipis juga menjadi salah satu jenis bentuk bibir yang bagus. Pasalnya, bentuk bibir yang satu ini akan meninggalkan kesan bahwa pemiliknya imut dan menawan.

  1. Bentuk Bibir Tebal / Full Puffy

bentuk bibir yang bagusBeberapa tahun terakhir, bibir tebal menjadi sebuah tren yang booming di kalangan para wanita. Hal ini disebabkan oleh anggapan bahwa bibir tebal dapat meninggalkan kesan sexy dan sensual. Terlepas dari benar atau tidaknya, namun banyak orang setuju akan hal ini.

Salah satu artis yang terkenal akan jenis bibir ini adalah Kylie Jenner. Artis Hollywood ini merubah bentuk bibirnya agar menjadi lebih tebal. Hasilnya, bisa kita lihat memang Kylie Jenner terkesan lebih sexy dan sensual.

Dalam hal karakteristik dan kepribadian, pemilik bibir tebal sering dikaitkan dengan orang yang setia. Bukan hanya pada pasangan, namun orang dengan jenis bibir seperti ini juga dianggap setia terhadap teman-temannya.

  1. Bibir Berisi di Tengah /Plump Lips in the Center

bentuk bibir yang bagus dan cantikBibir jenis ini merupakan salah satu bentuk bibir yang bagus, dan jarang dimiliki oleh orang banyak. Pasalnya, bibir berisi di tengah ini sangat khas, dan identik dengan bentuknya yang menyerupain huruf M pada bagian atasnya.

Orang yang bibirnya semacam ini digadang-gadang selalu mendramatisir apapun dalam hidupnya. Namun jika dalam sebuah kelompok, orang ini sering menjadi pusat perhatian. Pasalnya, orang dengan jenis bibir ini akan terlihat sangat menyenangkan, dan selalu berpikir positif.

  1. Bibir Atas Tipis / Thin Upper Lip

senyum bagus dan cantikKarakter dari orang yang memiliki bibir atas tipis dianggap selalu memiliki karier yang cemerlang. Bukan hanya itu, orang dengan bibir atas yang tipis juga dianggap memiliki jiwa kepempinan dan pikiran yang sangat positif.

Jadi, tidak heran bila orang dengan jenis bibir ini selalu tampil enerjik dan selalu bersemangat dalam melakukan sesuatu. Bukan hanya di dalam dunia kerja, namun hal ini juga berlaku bagi lingkungan sosial mereka.

  1. Bentuk Bibir Atas Tebal / Thicker Upper Lip

bentuk bibir yang bagus dan menawanWalaupun orang mengaggap bahwa jenis bibir yang satu ini bukan termasuk bentuk bibir yang bagus, namun kalian jangan salah. Ternyata, beberapa orang mengganggap bahwa bentuk bibir yang satu ini adalah cerminan dari orang yang karismatik, lho.

Jika dilihat dari karakteristiknya, orang yang memiliki jenis bibir seperti ini dianggap punya selera humor yang tinggi. Jadi ketika kamu sedang berada di dekatnya, suasana dan obrolan tidak akan sepi. Selain itu, mereka juga dianggap memiliki energi yang ceria ketika sedang berada di keramaian.

  1. Bibir Bawah Besar / Thicker Lower Lip

bibir imutJika dilihat dari estetik, bentuk bibir yang satu ini memang kurang ideal. Namun, hal ini bukanlah suatu masalah yang besar. Apabila keadaannya masih dalam batas normal, bibir bawah besar juga menjadi salah satu bentuk bibir yang bagus.

Bila dikaitkan dengan karateristik orangnya, biasanya orang dengan jenis bibir semacam ini sangatlah enerjik. Mereka sangat senang apabila bertemu dengan hal baru, maupun dengan orang-orang baru di sekelilingnya.

Selain itu, orang yang memiliki bibir bawah besar juga sangat sukses dalam dunia kerja. Hal ini dibuktikan dari betahnya mereka di dalam kantor, dan pemikirannya yang sangatlah terstruktur. Di luar hal itu, mereka juga memiliki jiwa petualang yang baik, sehingga mereka tahu bagaimana caranya untuk bersenang-senang.

  1. Bibir Kecil / Small Lip

bibir seksiOrang dengan bibir yang kecil sering sekali dikaitkan dengan karakter orang yang sombong ataupun egois. Padahal sebenarnya, hal ini tidaklah selalu benar. Beberapa orang menganggap bahwa orang dengan jenis bibir yang kecil, memiliki kesan yang imut.

Jika dilihat dari karakternya, orang dengan jenis bibir ini sebenarnya sangatlah baik. Hal ini dapat dibuktikan dari senangnya mereka berbelas kasih dengan sesamanya. Selain itu, mereka juga sering berkumpul dengan teman-teman dan sangat senang menghargai apa pun yang ada di sekitar mereka.

Baca juga: Koreksi Bentuk Bibir dengan Permanen? Begini Caranya!

Cara Mendapatkan Bentuk Bibir yang Bagus dengan Tindakan Medis

Upaya untuk mendapatkan bentuk bibir yang bagus memang harus dilakukan dengan tindakan medis. Pasalnya, bibir adalah bagian tubuh yang sangat rentan mengalami kerusakan. Oleh sebab itu, penanganan langsung oleh dokter spesialis sangatlah penting untuk dilakukan.

Bagi kalian yang penasaran, ada tiga jenis tindakan yang dapat dilakukan untuk memperbaiki atau merekonstruksi bibir. Dua yang pertama adalah dengan tindakan bedah plastik, lalu satu lagi adalah dengan tindakan non-bedah. Berikut adalah penjelasan singkatnya:

  1. Lip Contouring 

Operasi Bentuk Bibir (Lip Contouring) – Prosedur dan RisikoLip Contouring adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk merekonstruksi bibir. Tindakan ini, harus ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik. Pasalnya, risiko dan prosedur yang dijalani akan sangat rumit. Dengan menjalani prosedur Lip Contouring, kamu akan mendapatkan bentuk bibir yang bagus dan ideal, dalam waktu yang relatif singkat.

  1. Lip Reduction

LIP REDUCTION

LIP REDUCTION

Lip Reduction merupakan tindakan bedah plastik yang tujuan utamanya adalah untuk mengecilkan bibir. Prosedur ini dilakukan dengan cara membuang jaringan berlebih, pada area bibir yang diinginkan. Sama seperti prosedur sebelumnya, tindakan ini juga hanya bisa dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Salah satu tempat terbaik untuk melakukan operasi ini adalah klinik kecantikan Beautylogica.

  1. Lip Filler

Filler Bibir Paling Murah dan AmanApabila kamu ingin mendapatkan bibir yang tebal, dan tanpa tindakan bedah, maka Lip Filler adalah tindakan yang tepat. Dalam prosedur tindakannya, Lip Filler dilakukan dengan teknik injeksi, dan memasukan zat yang bernama Asam Hyaluronat. Dengan injeksi zat ini, bibir yang kamu miliki akan terlihat lebih bervolume, dan memberikan kesan yang sexy.

Nah, bagi kalian yang ingin berkonsultasi lebih lanjut terkait bentuk bibir yang bagus dan bagaimana cara merawatnya, segera hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *