Bagaimana cara agar kulit putih

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih? Mari Simak Penjelasan Dokter Berikut ini!

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih? Memiliki kulit putih dan cerah bersinar adalah impian bagi setiap orang. Apa lagi bagi orang Indonesia yang notabene memiliki warna kulit kecokelatan. Mayoritas orang Indonesia, punya anggapan bahwa kulit yang putih lebih menarik, dan memiliki kesan lebih bersih.

Karena hal tersebut, kulit putih menjadi keinginan hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan tak jarang, sebagian orang rela mencoba berbagai macam produk kecantikan, agar bisa mendapatkan kulit putih seperti apa yang mereka idam-idamkan.

Namun, upaya-upaya yang dilakukan sering kali tidak memberikan hasil yang sesuai ekspektasi. Bahkan dalam kasus tertentu, salah dalam melakukan perawatan bisa menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleh sebab itu, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih perawatan untuk kulit.

Nah, pada kesempatan kali ini, Beautylogica Clinic akan berbagi tips dan informasi, khususnya seputar cara untuk memutihkan kulit. Bagi kamu yang penasaran dengan informasi ini, yuk simak pembahasan lebih lanjutnya di bawah ini!

Bagaimana Cara Agar Kulit Putih?

Apakah kamu sering mendengar pertanyaan tersebut? Jika kamu punya pertanyaan serupa, maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu kunjungi. Nah, untuk menjawab tentang pertanyaan tersebut, kami telah mengutip pernyataan dari dokter estetika yang ada di Beautylogica Clinic.

Menurut salah satu dokter dari Beautylogica, gelap atau cerahnya warna kulit yang dimiliki oleh seseorang, dipengaruhi oleh melanin. Bagi yang belum tahu, melanin adalah sebuah pigmen alami yang bertugas untuk memberi warna pada kulit.

Semakin banyak produksi melanin yang ada di tubuh seseorang, maka orang tersebut akan memiliki kulit yang lebih gelap. Oleh sebab itu, jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara agar kulit putih, maka tindakan yang harus dilakukan adalah berkaitan dengan melanin.

Perawatan untuk Memutihkan Kulit

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, tindakan yang dilakukan untuk memutihkan kulit pasti berkaitan dengan melanin. Jadi bagi kamu yang ingin memutihkan kulit, maka perawatan yang efektif haruslah dilakukan dari dalam tubuh.

Berikut adalah jenis perawatannya:

Baca juga:

Snow White Infusion

Snow White Infusion adalah perawatan infus yang menggunakan cairan berisi vitamin C dan antioksidan. Kedua kandungan tersebut, dapat berguna untuk mengeliminasi radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Perawatan ini memiliki beberapa manfaat, yaitu memutihkan kulit, melembapkan kulit, mengatasi noda kehitaman, dan meratakan warna kulit. Dengan memberikan nutrisi lebih pada tubuh, perawatan ini juga dapat dilakukan untuk menjaga imunitas.

Perawatan ini dilakukan dengan teknik intravena, yaitu memasukkan suatu cairan ke dalam pembuluh darah. Tindakan prosedur dari perawatan ini juga tidak memerlukan waktu lama. Dalam satu kali tindakan prosedur, perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit.  Jadi jika kamu memiliki pertanyaan tentang bagaimana cara agar kulit putih, maka perawatan ini adalah solusi yang paling tepat.

Apa Benar Perawatan ini Efektif?

Menurut ѕеbuаh реnеlіtіаn tеrbіtаn International Jоurnаl оf Aеѕthеtісѕ аnd Antі-Agіng Mеdісіnе, раrtіѕіраn beretnis Aѕіа yang menjalani ѕuntіk vіtаmіn C ѕеlаmа 7 – 10 hаrі ternyata mеnunjukkаn peningkatan реnаmріlаn yang сukuр drаѕtіѕ.

Sеbulаn ѕеtеlаh ѕuntіkаn vіtаmіn C tеrаkhіr, ѕеbаnуаk 95,4% раrtіѕіраn melaporkan bаhwа kulіtnуа kеnсаng dan lembap, cerah merona, ѕеgаr, ѕеrtа tеrаѕа seperti kulit bауі. Hanya 4,6% реѕеrtа уаng melaporkan tіdаk tеrjаdі perubahan ара рun pada kulit mеrеkа.

Tоtаl skor kерuаѕааn yang dіbеrіkаn раrtіѕіраn mencapai 5 dаrі 7 роіn. Dengan kаtа lain, реnеlіtіаn іnі mеndukung klаіm bahwa vіtаmіn C dараt mеnсеrаhkаn wаrnа kulіt dаn meningkatkan реnаmріlаn kulіt ѕесаrа kеѕеluruhаn. Jadi pertanyaan tentang bagaimana cara agar kulit putih, sudah terjawab bukan?

Baca juga:

Harga Suntik Putih Permanen

 

Nаmun, perlu dіраhаmі bаhwа еfеk ѕuntіk vitamin C hanya mencerahkan wаrnа kulіt dаn mengembalikan rona аѕlіnуа. Pеrаwаtаn іnі tіdаk ѕеrtа-mеrtа mеmutіhkаn kulit seperti yang dіgеmbаr-gеmbоrkаn ѕеlаmа ini.

Sеlаіn itu, рrоѕеѕ suntik рutіh sangat bergantung раdа jumlаh dosis dan ketepatan wаktu pemberian dosis. Sebagian bеѕаr раrtіѕіраn merasakan еfеk реnаmріlаn kulіt уаng jаuh lebih bаіk mulаі dari ѕеѕі kеduа hіnggа kееnаm.

Pаdа periode іnі, partisipan mеrаѕаkаn kеmbаlіnуа kelembapan kulіt diikuti oleh rоnа wаjаh уаng ѕеhаt dаn kulit уаng сеrаh. Ini menunjukkan bаhwа untuk mendapatkan hasil уаng орtіmаl, ѕuntіkаn hаruѕ diberikan dаlаm dosis уаng tepat dаn tеrаtur. Dengan begitu, bagaimana cara agar kulit putih dengan perawatan ini bisa lebih efektif.

Apakah Perawatan ini Aman untuk Tubuh?

Dengan infus yang mengandung vitamin dan antioksidan, tentunya perawatan ini sangat aman untuk tubuh. Selain itu, takaran cairan infus yang digunakan juga telah disesuaikan agar tetap aman bagi tubuh. Cara yang digunakan juga sangat aman, karena tidak memerlukan operasi.

Di Klinik Beautylogica sendiri, pasien yang ingin melakukan Snow White Infusion juga akan menjalani pemeriksaan skin test. Hal ini berguna untuk mengetahui apakah pasien memiliki alergi, atau gejala lain terhadap cairan infus yang akan digunakan. Jadi, Anda tidak perlu lagi meragukan keamanan perawatan yang satu ini.

Bagi kamu yang berminat untuk memutihkan kulit, maka perawatan ini sangat direkomendasikan untukmu. Silahkan konsultasikan dengan dokter kecantikan dari Beautylogica Clinic. Jangan lupa untuk berkonsultasi juga seputar bagaimana cara agar kulit putih secara lebih lengkap dengan dokter terkait. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.