Alat Mengecilkan Perut Terbaik dan Paling Canggih, Temukan Hanya di Sini!

Alat Mengecilkan Perut – Perut buncit sering kali menimbulkan banyak masalah bagi penderitanya. Sebab selain dapat mengganggu kesehatan, perut buncit juga tidak baik untuk penampilan. Dengan perut yang buncit, bahkan sebagian orang bisa merasa minder dan kurang percaya diri.

Nah, bagi kalian yang mengalami hal serupa, kalian tak perlu khawatir. Sebab ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut buncit. Misalnya seperti menjaga pola makan, berolahraga, dan beberapa macam aktivitas fisik lainnya.

Pada kesempatan kali  ini, Beautylogica juga akan memberikan opsi lain, khususnya untuk mengecilkan perut buncit. Cara ini terbilang cukup efektif, sebab dilakukan dengan alat mengecilkan perut yang canggih dan modern. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Alat Mengecilkan Perut di Klinik Kecantikan

Selain menjaga pola makan dan berolahraga, tindakan mengecilkan perut juga dapat dilakukan dengan pergi ke klinik kecantikan. Bagi kalian yang belum tahu, klinik kecantikan bukan hanya menyediakan perawatan untuk kulit, namun berbagai tindakan untuk menghilangkan lemak pun bisa dilakukan di sini. Nah, berikut adalah beberapa jenis perawatan yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut:

Fat Freezing

Fat Freezing adalah perawatan penghancur lemak, yang dilakukan dengan alat Multi Polar Radio Frekuensi dengan Pulsed Magnetic Field. Dengan alat tersebut, perawatan ini mampu membakar lemak hingga lapisan kulit terdalam.

Selain itu, jenis perawatan ini juga sangat efektif untuk mengencangkan kulit, membentuk tubuh, meniruskan wajah, dan meregenerasi kolagen. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dapat diterapkan pada beberapa bagian di area tubuh. Beberapa area tersebut adalah wajah, lengan, perut, paha, punggung, dan bokong.

Prosedur Fat Freezing

Dalam proses pembakaran lemak, alat Mulit Polar Radio Frequency memiliki peranan yang begitu besar. Oleh sebab itu, alat mengecilkan perut yang satu ini terbilang paling efektif. Pasalnya, alat ini mampu menghancurkan lemak hingga lapisan kulit terdalam, sehingga penumpukan lemak akan menjadi lebih mudah larut.

Berikut adalah tahapan prosedur dari Fat Freezing:

  • Konsultasi dengan dokter terkait
  • Proses pembersihan area tindakan
  • Pengolesan krim atau gel khusus pada area tindakan
  • Pengaplikasian alat Multi Polar Radio Frekuensi
  • Pembersihan area tindakan

Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 20-40 menit. Selama prosedur dilakukan, pasien akan merasakan sensasi hangat dan seperti dipijat. Jadi kalian tidak perlu takut akan merasakan sakit selama prosedur dilakukan.

Baca juga:

Ultrasound Slimming

Ultrasound Slimming adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk menghancurkan lemak, dengan menggunakan alat berteknologi gelombang ultrasound. Perawatan ini dapat dilakukan pada beberapa bagian tubuh, Selain untuk mengecilkan perut, perawatan ini juga dapat digunakan di beberapa area lain, seperti wajah, paha, punggung, dan juga lengan atas.

Prosedur Ultrasound Slimming

Ultrasound Slimming merupakan perawatan dan alat mengecilkan perut yang juga tak kalah efektif. Perawatan ini dilakukan dalam beberapa tahapan prosedur, yaitu:

  • Pembersihan area tindakan
  • Pengolesan gel serta krim khusus
  • Pengaplikasian alat gelombang ultrasound pada area tindakan
  • Pembersihan ulang secara menyeluruh

Dalam satu kali tindakan prosedur, Ultrasound Slimming membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit. Perawatan ini juga tidak menimbulkan gejala pasca prosedur. Jadi setelah tindakan selesai dilakukan, pasien bisa langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

Untuk mendapat hasil yang optimal, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan beberapa kali sesi pengulangan prosedur. Sesi pengulangan ini, nantinya akan disesuaikan dengan kondisi si pasien itu sendiri. Oleh sebab itu, sebelum tindakan dilakukan pasien wajib untuk berkonsultasi dengan dokter terkait.

Emsculpt

Perawatan dan alat mengecilkan perut yang berikutnya adalah Emsculpt. Perawatan ini merupakan prosedur non-invasif yang menggunakan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic). Dengan teknologi ini, Emsculpt bisa membuat otot mencapai kontraksi super maksimal.

Dalam sesi perawatan 30 menit, prosedur ini bisa disamakan dengan 20.000 sit up dan squat. Dengan rutin melakukan emsculpt, Anda akan dapat melakukan proses pembakaran lemak dan pembentukan otot dalam waktu yang sangat cepat.

Prosedur Emsculpt

Selain dapat digunakan untuk mengecilkan perut, perawatan ini juga dapat berguna untuk membentuk otot perut. Prosedur Emsculpt dilakukan dengan cara yang cukup simpel. Pasien hanya diharuskan untuk berbaring, dan alat Emsculpt akan bekerja sesuai dengan area yang diinginkan. Selain di perut, Emsculpt juga dapat dilakukan untuk mengencangkan bokong.

Baca juga:

Slimming Injection

Slimming injection juga dikenal dengan istilah suntik kurus,  atau suntik penghancur lemak. Sebab dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini mampu membuat tubuh menjadi lebih ideal. Caranya adalah dengan melarutkan tumpukan lemak yang ada di dalam tubuh.

Perawatan ini juga cukup efektif untuk mengecilkan perut. Walaupun bukan merupakan alat mengecilkan perut, namun dengan cairan yang digunakan, perawatan ini sangat efektif untuk meluruhkan penumpukan lemak.

Prosedur Slimming Injection

Cara kerja slimming injection adalah dengan melarutkan lemak di dalam tubuh, sehingga proses metabolisme berjalan lebih cepat. Dengan mempercepat proses metabolisme lemak, tubuh tidak akan menyimpan timbunan lemak yang dapat menambah berat badan.

Prosedur ini dilakukan dengan teknik injeksi, atau suntikan. Cairan yang digunakan dalam proses injeksi pelangsing mengandung berbagai zat, seperti nutrisi, vitamin, dan zat lainnya. Berikut adalah langkah-langkah prosedur injeksi pelangsing:

  • Proses konsultasi, atau dokter akan menjelaskan prosedurnya.
  • Pasien akan didesinfeksi menggunakan kapas alkohol.
  • Proses penyuntikan di area aksi menggunakan jarum halus.
  • Ulangi proses desinfeksi.
  • Area injeksi akan diberikan salep antibiotik.

Prosedur injeksi pelangsing hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Setelah prosedur, pasien juga tidak membutuhkan waktu untuk pulih. Jadi setelah perawatan selesai, Anda bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Klinik Kecantikan untuk Treatment Mengecilkan Perut

Alat Mengecilkan Perut Terbaik

Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik bagi kamu yang ingin treatment mengecilkan perut. Di sini kamu akan ditangani langsung oleh praktisi medis yang berpengalaman, serta telah ahli di bidangnya.

Klinik kecantikan Beautylogica juga memiliki peralatan medis yang canggih, dan bersertifikasi baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, obat yang digunakan juga telah mengantungi izin resmi dari BPOM, sehingga baik dan aman untuk digunakan.

Hingga kini Beautylogica Clinic telah memiliki empat cabang yang tersebar di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Solo. Bagi kamu yang tertarik menjajal alat mengecilkan perut terbaik, segera kunjungi dan konsultasikan ke Beautylogica Clinic. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.